Login Form

Berita

Dunia Permesinan Menjadi Daya tarik Siswa SMK Ma’arif Pandaan

 

"Kunjungan kami ini telah disesuaikan dengan Agenda sekolah"jawab guru pembimbing  SMK Ma'arif. Teknologi  Permesinan menjadi daya tarik  para siswa SMK Ma’arif Pandaan untuk menuju PPPPTK BOE Malang, khususnya di departemen Mesin & CNC . 2 bus rombongan tiba di halaman depan kantor. Rabu, 7/01/2015, pukul 10.00 WIB bertempat di  Kanopi, Depan Ruang Resepsionis, petugas Humas PPPPTK BOE Malang sambut kunjungan siswa dengan beberapa penjelasan singkat tentang P4Tk BOE Malang.

 

Kunjungan studi banding diikuti  90 orang siswa terdiri dari Jurusan Mesin serta  10 orang guru pendamping. Antusias terlihat ketika para siswa melihat lebih dekat proses pembuatan  molding/ cetak benda di Dep.CNC.beragarm pertanyaan terlontar dari para siswa yang rata-rata duduk di kelas 1 semester 2.

 

"Harapan kami dengan kunjungan ini dapat membuka wawasan dan pengalaman bagi para siswa, khususnya dunia permesinan sehingga setelah mereka kembali ke sekolah, mereka mendapat manfaat tentang bagaimana mengimplementasikannya di sekolah" jawab kepala rombongan ketika pamit untuk melanjutkan perjalanan  berikutnya. (mis/hmy)

 

SMK Sabilul Muttaqin, Bojonegoro

Dihalaman depan PPPPTK BOE Malang tampak berbaris rapi dengan pakaian atribut merah hitam SMK Sabilul Muttaqin, Bojonegoro dengarkan penjelasan singkat profil PPPPTK BOE Malang  oleh staf Humas.

Read more: SMK Sabilul Muttaqin, Bojonegoro

Siswa-Siswi SMK Muhammadiyah 1 Gresik Buka Wawasan Dunia Otomotif

Selasa pagi, 6 /01/2015, pukul 09.00 WIB bertempat di  Depan Ruang Resepsionis, petugas Humas PPPPTK BOE Malang menerima kunjungan siswa siswi dari SMK Muhammadiyah 1 Gresik.

Read more: Siswa-Siswi SMK Muhammadiyah 1 Gresik Buka Wawasan Dunia Otomotif

Diklat Assesor membuat peserta sangat menikmati

Tampak master assessor bersama peserta mengajarkan bagaimana teori menahan gempa.  dalam resume yang diambil setiap hari dari peserta pada diklat  Asessor hasil yang didapat bahwa diklat asesor

Read more: Diklat Assesor membuat peserta sangat menikmati




PPPPTK BOE. Jl.Teluk Mandar, Tromol Pos 5 Telp.0341-491239, 495849, Fax.0341-491342, Arjosari Malang Jawa Timur Indonesia