Berita

Pembekalan Pendamping Baru ON-2 PKG

Print
Category: BERITA
Created on Monday, 19 June 2017 Last Updated on Monday, 19 June 2017 Published Date Written by Super User

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melaksanakan program peningkatan kompetensi bagi semua guru, baik yang sudah bersertifikat maupun belum bersertifikat dan telah melaksanakan.

Dalam rangka  persiapan program  tersebut, PPPPTK BOE Malang melaksanakan rapat koordinasi teknis dengan mengundang dinas pendidikan provinsi/kabupaten/kota sesuai peta pembagian wilayah yang ditentukan Ditjen GTK.Program Sertifikasi Pendidik dan Sertifikasi Keahlian Bagi Guru SMK/SMA atau yang dikenal dengan program Keahlian Ganda. Dengan program keahlian ganda tersebut, diharapkan dapat memenuhi kekurangan guru produktif di sekolah menengah kejuruan (SMK). Untuk menutupi kekurangan pendanping program Keahlian Ganda, maka pada tahun 2017 ini PPPPTK BOE Malang akan melaksankan program pembekalan pendamping baru ON-2 Program Keahlian Ganda yang akan diikuti sebanyak 81 pendamping baru.

Pembekalan dibuka secararesmi oleh Bp.Dr. Sumarno Kepala Pusat PPPPTK BOE Malang  Peserta 81 peserta terdiri guru-guru SMK/SMA dari Propinsi yang berbeda-beda yaitu dari Jawa Tengah 10 peserta , Papua 11 peserta, NTT 8 peserta, NTB 9 peserta, Papua Barat 1 peserta, Maluku 1 peserta, Sulawesi Selatan 5 peserta, Sulawesi Barat 4 peserta dan Jawa Timur 32 peserta. Program ini berlangsung selama 3 hari (30 jam pelajaran).(fig/hmy)

 

Copyright 2017. Powered by Humas. PPPPTK BOE MALANG