Berita

Antar Siswanya Menjadi Lulusan Terbaik ke PPPPTK BOE Malang

Print
Category: BERITA
Created on Wednesday, 06 September 2017 Last Updated on Wednesday, 06 September 2017 Published Date Written by Super User

PPPPTK BOE Malang,5/09/2017“ Saya ingin anak-anak saya menjadi lulusan terbaik

karena ini merupakan lulusan pertama di SMK Kusuma Negara Kertosono, terlebih PPPPTK BOE Malang yang lebih dikenal dengan nama VEDC dapat menerima prakerin siswa kami" sambut Prof. Dr. Sumarji, S.P., M.P. ketika menyampaikan sambutannya pada Humas PPPPTK BOE Malang.  (beliau Pendiri sekolah SMK Kusuma Negara Kertosono). “ Saya sangat berterima kasih atas  kesediaannya diterimanya siswa-siswa kami, untuk menimba ilmu di VEDC Malang.” Ujar Prof.Basri  ketika menyampaikan kesan dan pesannya pada humas PPPPTK BOE Malang, kedepan beliau berkeinginan untuk menjalin kerjasama dengan PPPPTK BOE Malang tidak hanya siswa-siwa prakerin namun juga guru-gurunya dapat ngansu kawruh di institusi VEDC  ini.

Kehadiran Study Banding 80 siswa SMK Kusuma Negara Kertosono ini sangatlah spesial bagi siswa-siswa SMK Kusuma Negara Kertosono,mengingat Prof.Sumarji kepala sekolah yang sekaligus pendiri yayasan, sekaligus mendampingi langsung anak – didiknya dalam kunjungan dibeberapa instansi. Kunjungan langsung menuju  bengkel Teknik Sepeda Motor(TSM) di PPPPTK BOE Malang. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa di SMK Kusuma Negara Kertosono  ada tiga jurusan  yakni multimedia, Perdagangan dan Teknik Sepeda Motor, kesemua jurusan tersebut saat ini juga sudah menjalin dengan beberapa DU/DI terkait yang ada di wilayah Kertosono.,  harapanya beliau berkeinginan  sekaligus berharap agar jurusan Multimedia juga dapat melaksanakan prakerin di lembaga ini,Pungkasnya  ketika selesai ,(hmy)

 

 

Copyright 2017. Powered by Humas. PPPPTK BOE MALANG