Berita

TERINSPIRASI BANYAKNYA MODUL DIKLAT YANG DIKEMBANGKAN, PT.WAWIN DUTA JAYA HIBAHKAN MESIN INJECTION KE PPPPTK BOE MALANG,

Print
Category: BERITA
Created on Thursday, 28 September 2017 Last Updated on Thursday, 28 September 2017 Published Date Written by Super User

sebagai wujud kepedulian, dukungan dan partisipasi terhadap perkembangan teknologi terkini PT.WAWIN  DUTA JAYA selaku peusahaan swasta akan menghibahkan

1 (satu) unit mesin injection ke pada PPPPTK BOE Malang, Selasa (26/9/2017). prosesi MOU kedua belah pihak dilakukan di gedung putih Lt.2. Sarjuni Rahcmat selaku  Plan & Technical Director PT.Wawin Duta Jaya, ini merupakan awalMOU  yang telah ditandatangani kedua belah pihak pada 26 September 2015. Pemberian hibah peralatan tersebut bersifat tidak mengikat, sedangkan proses penyerahan barang akan ditentukan dan dipersiapkan terlebih dahulu oleh PPPPTK BOE Malang.

 

PT.Wawin melalui Pak Sarjuni R, dalam pertemuan dengan Kepala Pusat PPPPTK BOE Malang Dr. Sumarno, mengatakan “ini terinspirasi bahwa di PPPPTK BOE Malang karena banyaknya Modul Diklat yang dikembangkan, dan dengan peralatan tersebut, kami siap kapan dikirim peserta diklatnya” tegasnya.

 

 

Penandatanganan MOU kedua belah pihak selesai, dilanjutkan foto bersama sekaligus PPPPTK BOE Malang memberikan cenderamata khas produk sendiri berupa kubus puzzle dan gotri acrilic untuk melatih motorik kesabaran. PT.Wawin beserta tim selanjutnya melakukan kunjungan di beberapa Departemen seperti CNC dan Departemen Listrik elektro.(hmy)

Copyright 2017. Powered by Humas. PPPPTK BOE MALANG