Berita

“Koordinasi Teknis Pelaksanaan Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) Moda Tatap Muka Penuh bagi Guru SMK Mapel dan Produktif Penerima Bantuan

Print
Category: BERITA
Created on Monday, 06 November 2017 Last Updated on Monday, 06 November 2017 Published Date Written by Super User

 

PPPPTK BOE Malang, Minggu , 5 /11/2017, Pkl.18.00 WIB di Hotel Haris Malang dilaksanakan

“Koordinasi Teknis Pelaksanaan Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) Moda Tatap Muka Penuh bagi Guru SMK Mapel dan Produktif Penerima Bantuan Pemerintah”, telah dibuka secara resmi oleh Bp.Dr.Sumarno, diawali pembacaan doa oleh Kasubag TU & RT, Drs. Sukirman, S,ST, MT, sebelumnya disampaikan laporan dari Kasi Penyelenggaraan Dra. Idama Tiuria, MM, bahwa kegiatan direncanakan tiga (3) hari, mulai  5 s.d 7 November 2017, diikuti duartus sepuluh (210) peserta dengan mengundang enam (6) Dinas Pendidikan Propinsi dari Jawa Timur, Jawa Tengah, DIY, NTB, Sulawesi Selatan dan Maluku, kegiatan ini akan dipandu/ difasilitasi 4 orang operator. Harapanya bahwa kegiatan ini dapat tersosilalisasi kebijakan GTK.

 

Kepala dinas beserta lima puluh (50) ketua MGMP dan bendarahara ikut diundang, pada kegiatan ini. Seperti yang disampaikan pada awal sambutan Bp. Dr.Sumarno Kepala Pusat PPPPTK BOE Malang dalam acara pembukaan di Hotel Haris Malang. dijelaskan pula bahwa kegiatan  lain juga bersamaan dilakukan di hotel lain. Saat ini dilakukan penyegaran sebagai instruktur di Pusat Belajar. Perjanjian kerjasama/SPK kedua belah pihak menyepakati sejumlah uang untuk membiayai kegiatan bersama dari awal hingga akhir.” Dr. Sumarno tegaskan pada peserta. "Kegiatan saat ini basisnya adalah MGMP menambahkan, disalurkan melalui APBN melalui DIPA PPPPTK BOE Malang dan dari APBN dari propinsi untuk program peningkatan guru“beliau menambahkan.

Hari kedua hingga hari akhir peserta dibagi menjadi 5 kelompok sesuai kompetensi untuk membahas materi  yang berbeda-beda sesuai arahan pendamping dari PPPPTK BOE Malang.(hmy)

Copyright 2017. Powered by Humas. PPPPTK BOE MALANG