Berita

"Penghargaan ZI-WBK Bukan Akhir Pengembangan Tetapi Awal Perjuangan Melayani Dengan Baik"

Print
Category: BERITA
Created on Thursday, 11 January 2018 Last Updated on Monday, 15 January 2018 Published Date Written by Super User

Kesibukan awal tahun 2018 di PPPPTK BOE Malang mulai menggeliat, nampak dari membanjirnya kunjungan demi-kunjungan dari

beberapa lembaga, sekolah maupun masyarakat umum, tak kurang  lebih 1002 orang di bulan januari saja, namun tak menyurutkan  langkah para pegawai  PPPPTK BOE Malang dalam melayani dengan sebaik-baiknya.

Terlebih diakhir tahun 2017, PPPPTK BOE Malang telah mendapat penghargaan WBK dari Kemenpan RI. Pak Sugiarta (Kabag Umum) dalam pesannya melalui ext.banner menegaskan bahwa Penghargaan Zona Integrasi (ZI) – Wilayah Bebas dari Korupsi (ZI-WBK) patut dibanggakan tetapi yang lebih membanggakan, adalah melayani dengan lebih baik, terlebih PPPPTK BOOE Malang akan menuju birokrasi Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Dalam pesan lain disampaikan bahwa Penghargaan ZI-WBK bukan akhir pengembangan, tetapi langkah awal menuju lembaga percontohan berkualitas, dan bukan hasil tetapi awal perjuangan melayani dengan lebih baik. 

“selama kunjungan kita disambut dengan baik, siswa-siswi kami diarahkan sesuai dengan kompetensi keahliannya” kesan Bu Rusanti, Guru Pendamping SMK NU Gresik ketika menghantar para siswanya study banding di PPPPTK BOE Malang.(hmy)

Copyright 2017. Powered by Humas. PPPPTK BOE MALANG