Berita

Tim RBI BMTI Bandung Studi Tiru ke PPPPTK BOE Malang

Print
Category: BERITA
Created on Friday, 06 April 2018 Last Updated on Friday, 06 April 2018 Published Date Written by Super User

PPPPTK BOE Malang, Kamis, 5/04/2018 kunjungan tamu dari Tim Studi tiru RBI BMTI  Bandung disambut ramah

Pak.Sukirman selaku Kasubbag TU& RT, ketertarikan tim RBI BMTI Bandung spontanitas ketika memasuki lobby resepsionis melihat tayangan TV profil  yang terpasang di dinding partisi menghadap tamu yang datang, " selamat datang TiM Studi Tiru RBI  BMTI Bandung" profil ditayangkan dengan sentuhan seni dengan latarbelakang musik instrumental Nusantara, membuatnya berdecak kagum, walau hanya dibuat dengan software power point dengan sentuhan teknik multimedia akan menghasilkan efek menarik.

RombonganTIM BMTI Bandung langsung diterima dengan ramah oleh  Pak Haryono (Kasubbag Talak & Kepegawaian) beserta Pak Sukirman .Penjelasan singkat profil lembaga  disampaikan setelah mengetahui maksud dan tujuan kunjungannya  di PPPPTK BOE Malang. TIM RBI BMTI bandung berlanjut ke unit-unit terkait dengan pemangku jabatan seperti kepegawaian(Talak &  Kepegawaian), Operator, sie.Program, Layanan dan penyelenggaraan diklat,bahkan Humas pun tidak luput dari observasi yang dilakukan tim RBI BMTI Bandung, pertanyaan tentang kegiatan Humas di PPPPTKBOE Malang seperti penanganan informasi media elektronik(TV OFFline, Vidoetron) Media cetak brosur, Company Profile, majalah, jurnal  bahkan Website Institusi yang terupdate dibawah pengelolaaan humas.

Observasi dan interraksi langsung berlanjut di masing-masing di delapan (8) departmen PPPPTKBOE Malang, selesai observasi, tim RBI BMTI Bandung kembali untuk sharing ilmu di ruang meeting LT2. Antusias dan keseriusan nampak terlihat ketika melihat seluruh dokumen-dokumen WBK, SOP, Standar layanan dll, yang semuanya sudah dimiliki, namun BMTI Bandung belum punya komitmen dan dukungan dari atasan maupun seluruh staf untuk melaksanakan dan beranggapan bahwa dokumen WBK itu sangat berbeda dengan yang lain. Disampaikan Pak Sukirman bahwa dokumen WBK itu  ya.. Standar Operasional Prosedur (SOP) yang kita laksanakan setiap hari sesuai alur  proses.(hmy)

Copyright 2017. Powered by Humas. PPPPTK BOE MALANG