Berita

Studi Tiru Tim WBK-WBBM BPPAUD DIKMAS KE PPPPTK BOE Malang

Print
Category: BERITA
Created on Thursday, 03 May 2018 Last Updated on Thursday, 03 May 2018 Published Date Written by Super User

PPPPTK BOE Malang, Rabu, 2/05/2018,“Kita secara kebetulan mendapat piagam Penghargaan WBK” ujar Pak Sugiarta ketika menjelaskan tentang materi WBK dan menuju ke WBBM.

Contoh konkrit  ketika melihat sesuatu tidak berkenan saya langsung memfoto obyek tersebut, lalu Saya share ke group WA “ BERSAMA WUJUDKAN WBBM,” yang intinya bagaimana baiknya dapat diselesaikan tanpa harus menyuruh. Kunjungan  Studi Tiru Tim WBK- WBBM BPPAUDNI DIKMAS Jatim diikuti 95 orang dengan memakai baju batik merah, diterima di Bima Hall Lt.2. dalam penjelasannya beliau menyampaikan bahwa ini bukan akhir dari  perjuangan  menuju WBBM.

Sambutan hangat  diterima oleh Kepala Pusat PPPPTK BOE Malang Dr.Sumarno beserta jajarannya. dalam sambutannya beliau menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadirannya untuk kedepannya akan ada pertemuan lebih lanjut tentang kerjasama  antar tujuh (7) Unit Pelayanan Teknis.Sambutan hangat diterima pula dari Kepala Pusat BPPUD DIKMAS Drs. Dadang Supriatna, M.Pd dengan memberikan cenderamata pada Dr.Sumarno.(hmy)

Copyright 2017. Powered by Humas. PPPPTK BOE MALANG