Berita

Dr.Sumarno: "Generasi Net Merupakan Generasi Tanpa Batas"

Print
Category: BERITA
Created on Tuesday, 25 September 2018 Last Updated on Tuesday, 25 September 2018 Published Date Written by muharyoso

"Kita harus tahu manfaatnya dengan mengaitkan pembelajaran

sesuai tuntutan abad 21.Revolusi industri ke empat (4). Revolusi industri ke empat (4) yang teritegrasi ICT dengan Automotion berbasis komputer programing. Generasi Net merupakan generasi tanpa batas dimana pendidikan untuk masa datang yang nantinya akan masuk generasi Alpha”.

“Ayo kita belajar “Learning Production base Learning untuk menghasilkan sebuah projek. Sekecil apapun ayo kita berbuat dengan dedikasikan untuk pendidikan dengan tidak tergantung dengan siapa gurunya.

“Manfaatkan  waktu sebaik-baiknya supaya kita tidak menjadi negara yang bengong dengan belajar secara kolektif, dengan belajar kita dapat mendapatkan informasi pengetahuan, pengalaman untuk masa depan bangsa” Dr.Sumarno, mengakhiri sambutan diklat dan Uji Kompetensi Keahlian bagi Guru SMK Revitalisasi Angk.2

Diawal kegiatan dillaporkan penyelenggaraan diklat yang disampaikan Dr.Abd.Rochim.PPPPTK BOE Malang, (Senin,24/08) Kegiatan  direncanakan diikuti 90 peserta dengan kompetensi keahlian meliputi TIPTL, Teknik Pengelasan,DPIB,TBSM, RPL, TKRO, pembagian kelas menjadi 2 klaster dimana klaster 1 dimulai 24/09 s.d 28/09 dan klaster 2 29/09 s.d 04/10.2018, sedangkan Ujikompetensi klaster 1 dan 2 dimulai 05/10 s.d 11/10/2018. Peserta dari guru SMK meliputi propinsi NTB, NTT, Maluku Utara, Jawa timur, Jawa tengah,DI Yogyakarta, Papua Barat, Papua, dan Sulawesi Barat. Selesai acara seremonial, Kepala Pusat PPPPTK BOE Malang langsung menghampiri peserta diklat untuk berjabat-tangan, hingga kegiatan berlanjut menuju tempat diklat sesuai kompetensinya masing-masing.(hmy)

Copyright 2017. Powered by Humas. PPPPTK BOE MALANG