Berita

Donasi Bencana Palu Telah Disalurkan

Print
Category: BERITA
Created on Tuesday, 13 November 2018 Last Updated on Saturday, 17 November 2018 Published Date Written by muharyoso

PPPPTK BOE Malang,(Selasa,13/11/2018) Alhamdulillah,Pengumpulan Donasi Peduli Bencana Palu telah berakhir, yang sebelumnya telah dikoordinir

Humas Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Bidang Otomotif dan Elektronika (PPPPTK BOE Malang) mulai 1 Nov, ditutup (Jum’at, 30/11/2018), terkumpul donasi uang  Rp.21.930.000  serta sembako dan barang-barang  pakaian layak 1 mobil pick up.

Donasi dalam bentuk barang dan uang   bentuk cash senilai Rp. 11.030.000  telah diberikan melalui  ke Yayasan Rumah Peneleh (Perum Pondok Indah Estate-Malang) untuk disalurkan  ke Palu, sedang untuk Donasi uang  Rp. 10.900.000 diberikan melalui Dinas Sosial (Balaikota Malang) untuk didistribusikan juga di palu.

Donasi bentuk barang dan sebagian uang sudah diberangkatkan (Senin,12/11/2018) dari PPPPTK BOE Malang bekerjasama dengan komunitas  Yayasan Rumah Peneleh yang insyaallah telah berpengalaman dalam distribusi bantuan bencana alam di beberapa wilayah di indonesia yang memahami kondisi pasca bencana Palu.

Atas Nama Seluruh pegawai/staf, ibu-ibu dharma wanita, dan warga  sekitar PPPPTK BOE Malang, Humas PPPPTK BOE Malang mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas donatur bp/ibu semua pihak  dalam membantu meringankan beban saudara-saudara kita korban bencana Alam  Palu, Donggala dan Sigi. Semoga amal Bp/Ibu dibalas  Allah SWT dengan sebaik-baiknya balasan, dilipatgandakan rizky yang melimpah, dan umur yang barokah, Amiin.(hmy)

Copyright 2017. Powered by Humas. PPPPTK BOE MALANG