Berita

Kadet Akademi Angkatan Laut (AAL) Surabaya Bekali Teknologi Modern

Print
Category: BERITA
Created on Tuesday, 04 March 2014 Last Updated on Thursday, 06 March 2014 Published Date Written by Super User

PPPPTK BOE Malang- BIMA HALL lt. 2,  7/02 Kegiatan Diklat Kontrol dan Integrasi Kadet (DepLek) Akademi Angkatan Laut (AAL) Surabaya telah ditutup dan dihadiri orang nomor satu dilingkungan jajaran AAL Surabaya Gubernur AAL Laksamana Muda Ingn Ary Atmaja, SE beserta jajaran, Management beserta Kadep.Listrik & Elektronika,

Gubernur AAL dalam kunjungannya menyempatkan diri melihat dari dekat hasil karya/ inovasi selama digembleng  di Dep.Listrik & Elektronika PPPPTK BOE Malang, terlihat dalam lawatanya gubernur AAL sangat puas dan bangga terhadap para siswa/perwiranya. dalam  keterangannya beliau mengatakan "Di Era anda ini jauh lebih beruntung dari pada era saya dulu, yang sudah dibekali banyak teknologi Modern", "Aku bangga dengan prestasi anda dan terus lah berinovasi guna mendukung tugas-tugas anda di kapal"." "mudah-mudahan hasil karya anda ini nantinya bisa dikembangkan dan dipatenkan'beliau menambahkan.

Gubernur AAL didampingi Kadep. Listrik & Elektronika Nursalam Parhan beserta Kabid. Fasningkom Sugiarto tampak sangat antusias  dengan penjelasan para siswanya ketika melihat beberapa hasil  tugas akhir seperti   meriam kapal mengunakan teknologi mikrokontroler dari simulasi tank, sasaran tembak presisi,

Dalam keterangannya Nursalam mengatakan bahwa mereka dididik ketrampilan di bidang Elektronika Digital, Mikroprosessor, Mikrokontroller, komunikasi Data & Interfacing Matlab dan PLC, disamping itu mereka juga membuat Alat sebagai proyek bersama Kadet AAL dan VEDC Malang, Sebagai aplikasi ilmu yang sudah didapatkan dikelas selama 40 Hari di VEDC Malang. di komandani  Mayor Mungkarlani.

Acara berlangsung lancar dan khidmat, dari beberapa sambutan hingga pemberian kenang-kenangan dari Kepala Depertemen Elektronika AAL Surabaya kepada Kepala PPPPTK/VEDC Malang dan sebaliknya, dilanjutkan pemberian 3 besar dengan predikat Nilai terbaik.(rfq/hmy/hmd)

Copyright 2019. Powered by Humas. PPPPTK BOE MALANG