Berita

Uji Kompetensi Kunjungan ke Dokter Poliklinik Meningkat Tajam

Print
Category: BERITA
Created on Thursday, 27 March 2014 Last Updated on Thursday, 27 March 2014 Published Date Written by Super User

“Saat Uji kompetensi  berlangsung kunjungan ke Dokter Poliklinik di PPPPTK BOE Malang meningkat tajam, banyak peserta diklat tensinya naik”ungkap Bp. Suprayitno (Kabag Umum)

dalam pengarahannya sekaligus menutup kegiatan Diklat Rabu, 26/02/2014  Aula Mitreka Satata PPPPTK BOE Malang. Hal tersebut tidak luput dalam pengamatan beliau, namun alhamdulilah kondisi peserta masih dalam batas-batas wajar dan  tidak sampai ada penannganan serius.”ini peserta Uji kompetensi terakhir karena kami akan melaksanakan diklat Kurikulum 2013 di tempat penyelenggara kurikulum (TPK) di wilayah Prop. Jawa Timur. Direncanakan akan diikuti 32 ribu peserta yang dibagi dalam 9 zona” tambah beliau.”selalu berfikir positip karena yang abadi adalah perubahan, kalau Uji kompetensi bisa diukur melalui Lulus dan Tidak lulus, sedang STTPL dapat dirata-rata ketercapainya, diukur melalui tingkat kemampuan knowledge, Skill dan Attitude.

Dalam laporannya  Bp. Haryono selaku Kasi penyelenggara menyampaikan beberapa hal terkait pelaksanaan diklat diantaranya menyampaikan hasil prestasi peserta terbaik  dari peringkat 1 sampai dengan 3 disetiap kelas.  Uji kompetensi diikuti 155 peserta, pelaksanaan Diklat  dan Uji Kompetensi periode 10 s.d 26/02/2014 telah berakhir. Pemberian Sertifikat   disampaikan oleh Bp.Suprayitno secara Simbolik pada para peserta diklat terbaik. "Terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada kami  untuk mengikuti diklat, yang Insyaallah sangat bermanfaat bagi kami dan mudah-mudahan kami mendapat kesempatan menimba ilmu lebih dalam lagi di di PPPPTK BOE Malang"  ucap Kusnandar dari SMKN 1 Sidoarjo dalam penyampaian pesan dan kesannya. adapun peringkatnya sebagai berikut.

Diklat Elektric Electronic Fundamental for Automotive (EEFA) Dept. Ototronik dipegang Rury Rizky Harton Oktafano dari SMKN 1 Pungging  dengan nilai 3.75, perigkat  2 Budi Ressanto, S.Pd dari SMK NU Maarif 2 Kudus dan Lely Wulandari, S.Pd dari SMKN 3 BondowosoPeringkat 3 .Untuk  Diklat Di otomotif modul diklat Servis Berkala Mesin peringkat 1 Drs. Condro W dari SMKN 1 Kediri, peringkat 2 Hari utama H, S.Pd dari SMKN 1 Gombong  dan Peringkat 3 Agus P, S.ST dari SMKN 2 Pati. Untuk Sistem Rem Costantinus oei, ST dari SMKN 3 Jayapura, Ahmad S, S.Pd dari SMKN 1 Kediri dan M.Yusraini, S.Pd dari SMKN 1 Lingsar, untuk Diklat IT Modul Algoritma dan Pemrograman peringkat 1 Tiyas H.S S.ST dari SMKN 5 Malang, Damaris Lantang, S.ST SMKN 1 Bontang menduduki  peringkat2, sdang Peringkat ke 3 Asep R, S.Pd SMKN 1 Lemahsugih.sedang Diklat  Teknik Elektro Analog peringkat 1 Surono, S.Pd SMKN 1 Kediri, Peringkat 2 Agus H, ST SMKN 1 Sidoarjo,Peringkat 3 Drs. Suparna SMKN 2 Depok. Untuk Teknik Digital Aplikasi perigkat 1 jatuh pada Bambang L, ST UPT SMKN 1 Pasuruan, peringkat 2 Ahmad S, S.Pd SMKN 1 Tambelangan, Maksun Effendi, ST SMKN 1 Ngawi.Diklat dari Dep.CNC judul diklat Gambar Mesin 3D dengan CAD peringkat 1 Heri Pramana, S.Pd SMKN 1Grati, Junaiidi A, ST peringkat 2 dari SMKN 2 Jiwan, peringkat 3 M Hariyanto, S.Pd, M.Pd dari  SMKN 2 Jiwan.Untuk Las Tig Dasar peringkat 1 Restu W, S.Pd SMK Tunas Harapan Pati, peringkat 2 Arman, S.Pd dari SMKN 1 Kota Bekasi, peringkat 3 Ahmad Imam G, ST SMKN 2 Sukorejo. Dari Dep.Bangunan utuk judul Diklat Pengukuran kerangka Vertikal peringkat 1 jatuh pada Dwi Issadari h, S.Pd dari SMKN 2 Bojonegoro, peringkat 2 Husin Ali, S.Pd SMKN 3 Gorontalo, Drs.Zaenal Arifin dari SMKN 2 Wonosobo. Sedang aplikasi Finishing Furniture peringkat 1 dipegang Sabari, S.Pd dari SMKN paku, peringkat 2 Fathur Juhruf, S.Pd  dari SMKN 1 Sawoo Ponorogo, sedang peringkat 3 Drs. Sartono dari SMKN 1Sintang

Secara umum disampaikan oleh  Bp. Haryono terkait evaluasi diklat program, layanan administrasi, kegiatan pembelajaran, fasilitas penunjang dengan hasil baik. Acara penutupan diklat berlangsung baik dan  lancar diakhiri dengan penyelesaian administrasi,  dilanjutkan pemberian sertifikat kepada masing-masing peserta(hmy/end/ssh).

Copyright 2019. Powered by Humas. PPPPTK BOE MALANG