Berita

MAHASISWA UM AMATI BERAGAM KELOLA DI P4TK-BOE / VEDC MALANG

Print
Category: BERITA
Created on Thursday, 22 May 2014 Last Updated on Monday, 26 May 2014 Published Date Written by muljorahardjo

PPPTK BOE Malang, Senin,19/05/2014, 6 orang mahasiswa UM jurusan Teknologi Pembelajaran sedang menjalani PPL di P4TK-BOE/VEDC Malang.

Kegiatan ini akan dilakukan selama dua bulan. Mereka adalah Aditya Eko Prasetyo, Ahmad Fakhrudin, Like Eyuense, Septiana Chrisma, Moch. Soleh, dan Moh. Hidayat.
Foto 1. Pengarahan Kegiatan PPL di Departemen Edukasi

Setelah keliling kampus mengamati berbagai kegiatan yang ada di P4TK-BOE/VEDC Malang, mereka menyatakan beminat untuk mengamati lebih dalam tentang: Pengelolaan Diklat, baik  rutin maupun Kurikulum' 2013, Pengelolaan Media Pembelajaran, Pengelolaan Program Darmasiswa, Pengelolaan SMK Indonesia.

 Foto 2. Memperoleh penjelasan tentang pengelolan input data peserta diklat

Merespon kegiatan PPL ini, pimpinan P4TK-BOE/VEDC Malang menunjuk Departemen Edukasi untuk memfasilitasi kegiatan yang dilakukan oleh semua mahasiswa UM tersebut.

Hasil akhir yang diharapkan para mahasiswa dari kegiatan PPL ini adalah pemahaman secara mendalam tentang implementasi penyelenggaraan Diklat yang selanjutnya akan dibandingkan dengan teori-teori yang telah mereka pelajari selama ini. Selamat belajar kawula muda. (Muljo R)

Copyright 2019. Powered by Humas. PPPPTK BOE MALANG