Berita

Strategi Jitu Sukses Lulus Test CPNS 2013 Tenaga Honorer Kategori II PPPTK BOE Malang

Print
Category: BERITA
Created on Friday, 23 May 2014 Last Updated on Monday, 26 May 2014 Published Date Written by Ida Kusumawati

Angin segar berhembus ke sebagian besar Tenaga Honorer Kategori II PPPPTK BOE Malang.  Enam puluh lima (65) atau 83 % Tenaga Honorer Kategori II dinyatakan lulus seleksi CPNS tahun 2013 oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi di laman http://cpns.menpan.go.id yang diumumkan secara online  per tanggal 14 Mei 2014 melalui laman http://cpns.kemdikbud.go.id dan www.kemdikbud.go.id .

Surat resmi dari Kepala Biro Kepegawaian Setjend. Kemendikbud terkait dengan tindak lanjut hasil kelulusan CPNS Tenaga Honorer Kategori II telah diterima PPPPTK BOE Malang Senin 19 Mei 2014.

Kesuksesan ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak khususnya Manajemen PPPPTK BOE Malang. Strategi jitu kiat sukses lulus test CPNS 2013 telah dicanangkan oleh Kasubbag. Tatalaksana dan Kepegawaian PPPPTK BOE Malang, Bapak Drs. Sukirman S.S.T., M.T.  yang telah mengkoordinir pemantapan persiapan test CPNS 2013 untuk seluruh Tenaga Honorer Kategori II mulai dari pembentukan panitia persiapan test, penyediaan narasumber, penyelenggaraan pembelajaran, try out sampai dengan koordinasi tempat penyelenggaraan test CPNS 2013. Semua tahapan kegiatan Beliau kawal dengan penuh kecermatan dan kesabaran. “ Alhamdulillah terima kasih kepada Allah S.W.T dan seluruh jajaran manajemen PPPPTK BOE Malang” Ucap Tenaga Honorer Kategori II yang lulus.

Senin siang 19/05/2014 tenaga honorer yang dinyatakan lulus test CPNS 2013 dengan antusias menyiapkan kelengkapan berkas persyaratan administrasi yang dipandu oleh tim dari Subbag. Tatalaksana dan Kepegawaian. Mereka berpacu dengan waktu untuk memenuhi kelengkapan berkas yang dipersyaratkan, dengan batas waktu 4 hari sejak diterimanya surat resmi sehingga Jumat 23/05/2014 semua persyaratan administrasi masing-masing 3 rangkap sebanyak 13 lampiran  harus sudah diterima oleh Badan PSDMPK dan PMP Kemendikbud.

 Perjuangan akan terus berlanjut. Selamat semoga sukses. Amiin.............(Idk).

Copyright 2019. Powered by Humas. PPPPTK BOE MALANG