Berita

Dunia Permesinan Menjadi Daya tarik Siswa SMK Ma’arif Pandaan

Print
Category: BERITA
Created on Thursday, 29 January 2015 Last Updated on Monday, 02 February 2015 Published Date Written by Super User

 

"Kunjungan kami disesuaikan dengan Agenda sekolah"jawab guru pembimbing  SMK Ma'arif. Teknologi  Permesinan menjadi daya tarik  para siswa SMK Ma’arif Pandaan untuk menuju PPPPTK BOE Malang, khususnya di departemen Mesin & CNC. 2 bus rombongan tiba di halaman depan kantor. Rabu, 7/01/2015, pukul 10.00 WIB bertempat di  Kanopi, Depan Ruang Resepsionis, petugas Humas PPPPTK BOE Malang sambut kunjungan siswa dengan beberapa penjelasan singkat tentang P4Tk BOE Malang.

 

 Studi banding diikuti  90 orang siswa terdiri dari Jurusan Mesin serta  10 orang guru pendamping. Antusias terlihat ketika para siswa melihat lebih dekat proses pembuatan  molding/ cetak benda di Dep.CNC.beragarm pertanyaan terlontar dari para siswa yang rata-rata duduk di kelas 1 semester 2.

 

"Harapan kami dengan kunjungan ini dapat membuka wawasan dan pengalaman bagi para siswa, khususnya dunia permesinan sehingga setelah mereka kembali ke sekolah, mereka mendapat manfaat tentang bagaimana mengimplementasikannya di sekolah" jawab kepala rombongan ketika pamit untuk melanjutkan perjalanan  berikutnya. (mis/hmy)

 

Copyright 2019. Powered by Humas. PPPPTK BOE MALANG