Berita

SMK Maarif Blora Perdalam iImu Otomotif

Print
Category: BERITA
Created on Wednesday, 04 February 2015 Last Updated on Wednesday, 04 February 2015 Published Date Written by Super User

Letak Geograifis yang cukup jauh, tidak menyurutkan agenda siswa SMK Ma’arif Tunjungan Blora - Jawa tengah untuk menuntut ilmu bidang otomotif di PPPPTK BOE Malang - Jawa Timur.

 

Tempuh perjalanan 6-7 jam, gunakan 1 Bus Pariwisata, 70 siswa dengani 7 orang guru pendamping lakukan kunjungan studi banding perdalam wawasan siswanya di bengkel otomotif dan ototronik.

13/01/15, pukul 10.00 WIB, kunjungan diterima staf humas, setelah  " welcome greeting" para siswa diajak  melihat dari dekat kegiatan yang ada di kedua departemen tersebut.

Para siswa tampak antusias ketika melihat kegiatan di bengkel otomotif dan ototronik. konvensional yang menggunakan karburator hingga sistim injeksi untuk mobil-mobil terkini di bengkel ototronik.

Dengan sabar para instruktur/tekniksi bengkel jelaskan fungsi dari masing-masing peralatan yang ada. salah satunya di ruang spooring balancingpun tak luput dari perhatian para siswa - siswi SMK Maarif Blora - Jawa tengah, tentunya hal menarik banyak dijumpai ketika lakukan pengamatan di bengel otomotif.

"mudah-mudah kunjungan ini dapat memacu para siswa untuk lebih semangat belajar siswa dan menambah wawasan khususnya teknologi otomotif yang semakin berkembang " pungkas staf humas ketika ketua rombongan berpamitan untuk melanjutkan kegiatan di tempat lain. (mis/hmy)

 

 

Copyright 2019. Powered by Humas. PPPPTK BOE MALANG