Berita

Ada Yang Dekat Kenapa Harus Ke Negeri Cina? SMK Sunan Drajat Lamongan

Print
Category: BERITA
Created on Wednesday, 04 February 2015 Last Updated on Wednesday, 04 February 2015 Published Date Written by Super User

“Tuntutlah ilmu sampai ke negeri Cina”. Ungkapan ini tidak asing lagi di dunia pendidikan kita. Namun. “kalau ada yang dekat, untuk apa sampai ke negeri cina?”

seperti itulah kesan-kesan yang disampaikan rombongan SMK Sunan Drajat Lamongan saat studi banding di PPPPTK BOE  15/02/15.

“Yaa ..kedatangan kami tidak lain untuk meluaskan wawasan dan menambah ilmu anak-anak di bidang teknologi otomotif” ujar ketua rombongan kita menyampaikan sambutannya.

Para siswa mengaku tidak sia-sia datang dari Lamongan untuk kegiatan ini. “banyak sekali yang kami dapatkan di sini, terutama penerapan kedisiplinan dan profionalisme di P4TK BOE Malang. Mudah-mudahan sekolah kami bisa menjadi semakin top untuk sekolah kejuruan swasta yang banyak mengispirasi inovasi  bidang otomotif terkini.” ungkap salah satu siswa SMK Sunan Drajat dalam perbincangannya.

Apresiasinya yang sangat tinggi kepada SMK Sunan Drajat Lamongan dalam  mengembangkan sekolah untuk mengantarkan para siswanya mencapai cita-cita yang lebih tinggi. (mis/hmy)

Copyright 2019. Powered by Humas. PPPPTK BOE MALANG