Berita

Taruna AAL Sby Siapkan Alutsita Canggih, Beragam Model Aplikasi

Print
Category: BERITA
Created on Wednesday, 11 February 2015 Last Updated on Tuesday, 17 February 2015 Published Date Written by Super User

 

30/01/2015, Pagi itu beberapa pucuk senjata laras panjang tampak ditata rapi. beberapa model peragapun tak lupa dipersiapkan dengan seksama,.kesibukan nampak jelas diruang Bima Hall Lt.3 PPPPTK BOE Malang beberapa petugas berbadan tegap seragam militer AAL berjaga-jaga disekitar halaman institusi,

Ada apa gerangan ?. "Apresiasi yang tinggi kami sampaikan pada VEDC Malang yang telah memberikan  semua bekal pengetahuannya  hingga  para taruna AAL dapat  menyelesaikan tugas akhir dengan sangat baik", Wakil Gubernur AAL Surabaya dalam sambutannya, ketika melihat presentasi projek tugas akhir para taruna AAL Surabya.

 

Yaa…dengan mantab para Taruna AAL mempresentasikan beragam ilmu tentang, Aplikasi Mikro Kontroler, Aplikasi pengaturan, System interfacing, PLC dan Teknik pemrograman diantaranya robot anti ranjau darat  ( pendeteksi ranjau), Kapal siluman tanpa  awak di lengkapi kamera pengintai untuk mengirim data yang ada  di daerah lawan, alat  penyimpan senjata  laras panjang dengan system kontrol yang berlapis, alat pengacak sinyal.


 

Ucapan terimakasih tak terhingga disampaikan Wakil  Gubernur AAL sekaligus memberikan  cenderamata miniature perahu phinisi pada Kabid Fasningkom mengakhiri kunjungannya.(hmd/hmy)

 

Copyright 2019. Powered by Humas. PPPPTK BOE MALANG