Berita

Jurdil ...& Demokratis Tanpa Ada Rekayasa Pemilihan Ca.Kadep. PPPPTK BOE Malang

Print
Category: BERITA
Created on Friday, 20 February 2015 Last Updated on Friday, 20 February 2015 Published Date Written by Super User

“Satuuu….. Syaahhhh…… satu ….syaahhh”, teriak petugas ketika baca hasil pemungutan suara Calon kadep.di salah satu departemen. Kamis, 30/01/15 pesta demokrasi Ca.Kadep.

(Calon Kepala Departemen), masa periode 2015-2017 dilaksanakan serentak di 9 Departemen (Unit kerja) PPPPTK/BOE  MALANG. Tanpa adanya penjagaan dari aparat namun suasana cukup kondusif dan segar,  satu demi satu suara tercatat dan terkumpul oleh petugas pada masing-masing departemen.

Seperti yang diungkap beberapa teman, bahwa Pemilihan Ca.Kadep baru dilaksanakan secara Jurdil (Jujur-Adil) dan demokratis, "tidak ada money politic, semua mengalir apa adanya."ungkap teman didepartemen yang tidak mau disebut namanya. Pemilihan calon kadep & wakadep di asumsikan bahwa semua pemilih berhak menjadi calon kadep & wakadep (suara terbanyak yang menjadi Kadep disusul Wakadep). Walau tidak melakukan fit & propertest, nampaknya nama-nama para calon kadep ini sudah sangat populer dimata teman-teman lainnya, terbukti pemungutan suara disemua departemen tidak diwarnai Walk out (WO) dan sangat demokratis, masing-masing konstituent sudah mengantongi nama-nama yang menjadi kandidatnya.

Berikut nama-nama Ca.Kadep berdasarkan suara terbanyak, dihadiri perwakilan dari managemen menghasilkan suara sbb :

DR. MULYO RAHARJO ( KADEP EDUKASI ), DRS. RIBUT EFENDI, MT ( KADEP OTOMOTIP ), DR. SAIFUL ROCHIM ( KADEP OTOTRONIK ), DR. JOKO SANTOSO KADEP CNC, DR. PUTUT  SUBIANTO ( KADEP TPL ), DRS.  ASMUNIF,MT ( KADEP LISTRIK & ELEKTRONIKA ), DRS. SURYANA, MT ( KADEP BANGUNAN ),EKO SUBIYANTORO, S,Pd, S.ST., MT. ( KADEP TI )

Semoga para kadep. baru /mapun yang terpilih kembali, dapat mengemban tugas amanah dengan lebih baik dan  bijak, sehingga dapat memajukan Deperteman/Unit kerja pada umumnya dan Institusi PPPPTK BOE Malang pada khususnya.

 

Bagi para kadep  lama yang telah menyelesaikan tugasnya, terimakasih atas kerjasamanya dan pengabdiannya dalam memajukan departemen maupun Institusi, semoga program - program yang baik dapat diestafetkan pada kadep yang baru dan ditingkatkan lebih baik lagi di masa datang. sukses... (hmd/hmy)

Copyright 2019. Powered by Humas. PPPPTK BOE MALANG