Berita

PPPPTK BOE JALIN KERJASAMA PENDIDIKAN DENGAN KUTAI TIMUR

Print
Category: BERITA
Created on Wednesday, 22 April 2015 Last Updated on Wednesday, 22 April 2015 Published Date Written by Super User

Malang, PPPPTK BOE / VEDC Malang menjalin kerjasama dengan Dinas pendidikan Kabupaten Kutai Timur.

Kerjasama ini diwujudkan dalam bentuk pelatihan kepada guru-guru SMK di bidang Teknik Kendaraan Ringan dan Teknik Komputer Jaringan. Pelatihan tersebut berdurasi selama dua minggu (20/4- 1/5) dengan peserta sejumlah 39 orang.

Dalam pembukaan kegiatan yang bertempat di Gedung Arjuna turut hadir Kabid Fasningkom PPPPTK BOE Sugiarta, Kasi Penyelenggaraan Haryono, Kadep Ototronik, Kadep TI, dan Kepala Seksi Pendidikan dan Pelatihan Dinas Pendidikan Kabupaten Kutai Timur Bambang Supriadi. Haryono dalam sambutannya menyatakan bahwa beberapa tahun yang lalu sebenarnya PPPPTK BOE Malang sudah pernah menjalin kerjasama dengan Pemkab Kutai Timur dalam penyiapan instruktur untuk Sangatta Training Center. “Kami bangga setelah sekian tahun lamanya ada kerjasama lagi dengan Pemkab Kutai Timur dan semoga tidak hanya sebatas pada pelatihan guru saja” Kata Haryono.

Bambang Supriadi menyatakan Kutai timur sebagai pemekaran dari Kutai pada awalnya hanya ada satu SMK. Seiring berjalannya waktu, sekarang sudah ada dua puluh dua SMK. “ini memang sengaja kami genjot dalam memenuhi standar ideal bahwa harus ada 60 SMK dalam sebuah kabupaten”ujarnya. (mjd)

Copyright 2019. Powered by Humas. PPPPTK BOE MALANG