Berita

Sosialisasi PUPNS dan Pelaporan Harta Kekayaan

Print
Category: BERITA
Created on Tuesday, 15 September 2015 Last Updated on Wednesday, 16 September 2015 Published Date Written by Super User

“Masing-masing  PNS diharuskan mengisi melalui  sitem Elektronik Pendataan Ulang(PUPNS) dan menginformasikan harta kekayaannya  ” jelas P.Sukirman dalam sosialisasinya di PPPPTK BOE Malang.

Kegiatan Sosialisasi dilakukan Jum’at, 11/4/2015 di Aula Mitreka  Pk.13.00 WIB, Kegiatan dilaksanakan bertahap, tahap pertama  dihadiri seluruh staf struktural, sedang tahap kedua diikuti Widyaiswara/Instruktur/fungsional.

Maksud dan tujuan kegiatan  PUPNS dilakukan untuk memperoleh data yang akurat, terpercaya dan terintegrasi, sebagai dasar kebutuhan dalam mengembangkan sistem informasi kepegawaian ASN yang mendukung pengelolaan manajemen ASN yang rasional sebagai sumber daya aparatur negara. Sehingga diperoleh data yang akurat, terpercaya, sebagai dasar kebutuhan dalam mengembangkan sistem informasi kepegawaian ASN yang mendukung pengelolaan manajemen ASN yang rasional sebagai sumber daya aparatur negara.Membangun kepedulian dan kepemilikan PNS terhadap data kepegawaiannya.

Dalam keterangannya  e-PUPNS dapat diakses mulai 5 Oktober 2015 pada laman http://pupns.bkn.go.id/, namun untuk  informasi kekayaan pegawai Negeri Sipil sudah dapat diakses melalui laman https://siharka.menpan.go.id/index.php/login, tentunya setelah mendapatkan password  terlebih dahulu dari kepegawaian. Bila sudah mengisi form tersebut dapat mengirim ke Inspektorat dan  Sie Kepegawaian PPPPTK BOE Malang via email : salraton@gmail.com (Sdr Tony Sie.Kepegawaian).(hmy)

Copyright 2019. Powered by Humas. PPPPTK BOE MALANG