Berita

Workshop Penyusunan Job Performance Standard,

Print
Category: BERITA
Created on Tuesday, 15 September 2015 Last Updated on Wednesday, 16 September 2015 Published Date Written by Super User

Hendaknya dalam membuat SKP saling koordinasi antara pejabat penilai dengan pegawai yang dinilai”jelas  Pak Margi“ dalam membuat SKP hendaknya menyesuaikan

dengan Renstra Institusi” tambah beliau . Selaku Narasumber Drs. Margi Prayitno, MAP dari Direktorat Kinerja ASN Badan Kepegawain Negara (BKN)

 

PPPPTK BOE Malang dalam  Rangka Peningkatan Kompetensi Internal, Workshop Penyusunan Job Performanced Standard   di Gedung Bima Hall Lt.2. Kegiatan  dilaksanakan selama 3 hari Selasa, 15 – 17/09/015, Workshop dibuka olek Kepala Pusat Drs. Suwarno, MM. Kegiatan tersebut direncanakan  akan diikuti 40 orang dari lingkungan internal PPPPTK BOE Malang dan 20 orang dari eksternal ( LPMP/PPPPG), bertindak sebagai penanggungjawab kegiatan Kasubag Kepegawaian, dalam kerangka kerja kegiatan tersebut Pak Sukirman menjelaskan bahwa kegiatan tersebut meliputi Kebijakan Penilaian Keinerja, Rencana Kerja Tahunan, Standar kinerja Jabatan, Praktek Penyusunan dan Presentasi Pembahasan.

Sharing pendapat dari Kabid Proginfo Dr.Kasiman yang mempresentasikan Standar Kinerja dalam slide-slide gambar sangat menarik mudah dimengerti mengundang applaus dari peserta, dalam presentasinya secara garis besar beliau mengetengahkan arah kebijakan institusi harus sejalan antara Atasan dan dapat diterjemahkan staf dibawahnya. (hmy)

Copyright 2019. Powered by Humas. PPPPTK BOE MALANG