Berita

Sertijab Kepala Pusat PPPPTK BOE Malang

Print
Category: BERITA
Created on Wednesday, 02 December 2015 Last Updated on Wednesday, 02 December 2015 Published Date Written by Super User

"Nikmat sehat, iman, kuat  bekerja, nikmat tergantung pada nikmat itu sendiri dan bagaimana persepsi seseorang mensyukuri nikmat”

 Dr .Sumarna Surapranata, PhD (Dirjen Guru dan Tenaga Kependidikan) dalam pengarahannya pada Sertijab Kepala Pusat PPPPTK BOE Malang. ” Nyawa bukan milik kita, mensyukuri bagaimana dan menyikapi, Tuhan lebih tahu daripada yang kita inginkan, "Ucapan terima kasih pada. Ibu Suwarno telah mendampingi Kapus selama 4 tahun."beliau menambahkan.

Dalam sambutannya ucapan terimakasih pada Bp.Suwarno yang  sudah memimpin  selama ini dan kepada Bp. Dr. Sumarno, Kepala Pusat yang baru mudah-mudahan dapat melaksanakan  lebih baik  lagi di masa depan.

Minggu, 22/11/2015 di Aula Mitreka Satata Pkl.11.40 WIB, Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Pusat PPPPTK BOE Malang,. Acara Pembukaan diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan pembacaan Berita Acara (BA) oleh Bp.Sugiarta dilanjutkan penyerahan memori akhir jabatan Drs. Suwarno, MM ke Dr. Sumarno, MM Kepala Pusat Baru, didampingi Dr. Sumarna Surapranata, PhD.dilanjutkan pengarahan Dirjen Guru dan Tenaga Kependidikan, ditutup dengan Doa  oleh Bp.Drs. Sukirman, M.T,. diakhir dengan ramah tamah.

Sertijab dihadiri  para pejabat dilingkungan Kota Malang, Kapolsek Blimbing, KA IPS/PPKN MALANG, SEKRETARIS DIT JEND GTK, DIR. PEMBINAAN TENDIK, DIR. PEMBINAAN PAUD, Dan Kepala Departemen PPPPTK BOE Malang.(edg/hmy)

Copyright 2019. Powered by Humas. PPPPTK BOE MALANG