Berita

REVALIDA "PKB Online KS/MS akan menjadi Sebuah Training Primadona"

Print
Category: BERITA
Created on Thursday, 10 December 2015 Last Updated on Friday, 11 December 2015 Published Date Written by Super User

PPPPTK BOE Malang, Kamis,10/12 s.d 12/12/2015 (Review Evaluasi Data) REVALIDA PKB Online KS/MS secara resmi telah dibuka. Dalam laporan kegiatan  pembukaan di Gedung Bima hall Lt.2,

Pak Haryono, MM (Kasi Penyelenggaraan) menyampaikan bahwa “PKB Online KS/MS akan menjadi sebuah  model “E Training  nampaknya akan menjadi Primadona diklat Dipa berikutnya. Dalam kesempatannya beliau menyampaikan juga bahwa Revalida ini sebagai kelanjutan dari PKB Online 2 bulan sebelumnya yang dilaksanakan di daerahnya masing-masing, diantara kegiatan tersebut dilakukan Review 1 dan Review 2. Diharapkan Hasil Revalida ini dapat menjaring semua permasalahan di sekolah.

Revalida PKB Online KS/MS PPPPTK BOE Malang dibuka secara resmi oleh Dr.Kasiman (Kabid Program & Informasi), dalam kesempatan tersebut Beliau menyampaikan kajian model pendidikan di lembaga diklat di Jerman dan Australia, bahwa Indonesia ini yang satu-satunya yang melaksanakan Uji Kompetensi Guru, berbeda di negara-negara tersebut UKG sudah melekat ketika ketika guru pertama kali diterima. Dalam paparanya Dr Kasiman menyampaikan “ 50% Prestasi Siswa ditentukan oleh siswa itu sendiri,  30% oleh Guru, Sekolah dan 20% management.

Direncanakan Revalida diikuti 189 peserta terdiri dari 44 Pengawas dan 145 Kepala Sekolah. kegiatan dipusatkan di gedung Pengajaran dibagi menjadi 12 kelas. Peserta dari Pelalawan,Rokan hulu, Kuantan Singingi, Bangka Belitung, Bengkalis, Tanjung Pinang, Ogan Ilir, Tarakan, Bengkulu Selatan, Bengkulu utara, Bengkulu Timur, Kaur, Bangka Selatan, Bangka Barat dan Bangka.(hmy)

Copyright 2019. Powered by Humas. PPPPTK BOE MALANG