Berita

PAGUYUPAN PEGAWAI DAN PENSIUNAN VEDC MALANG

Print
Category: BERITA
Created on Sunday, 21 February 2016 Last Updated on Sunday, 21 February 2016 Published Date Written by Super User

Kesibukan rutinitas kerja tak menyurutkan langkah untuk tetap terjalin tali silahturakhmi antar pegawai, baik  yang masih aktif maupun yang sudah purna tugas.

Menanggalkan sejenak  pangkat, jabatan dan kedudukan untuk menjalin tali silahturakhmi, namun tanpa mengurangi rasa hormat antar pegawai aktif maupun pensiunan untuk saling kenal antar sanak keluarga satu dengan lain, mengenal tempat tinggal satu dengan lain, tidak membedakan mampu, maupun tidak mampu, memang terasa nikmat dan indah.

Kebersamaan dan kerukunan yang terjalin selama ini akan terasa manis, lezat bagaikan buah kurma  yang selalu terjaga, terpupuk dengan baik.

Hal tersebut terjalin dalam wadah “Paguyupan Pegawai dan Pensiunan VEDC Malang,  menurut ketua Paguyupan, Pak Santuri menyampaikan disela-sea acara “Silahturrahim, Dzikir dan Ta'lim, Minggu, 21/02 di rumah Bp.Umar Tajudin Ds. Jabung-Kab.Malang,

“hingga saat ini  yang ikut anggota sejumlah 43 orang” ujar Santuri, kegiatan kita laksanakan satu bulan sekali, namun tidak menutup kemungkinan jika ada permintaan seperti acara istighosah, kirim doa maupun yang lain-lain, insyaallah kami tetap melaksanakan”,tambahnya.

Yaa...wadah Paguyupan Pegawai dan Pensiunan VEDC Malang terbentuk melalui regenerasi pengurus sejak 25 th yang lalu.Kegiatan yang positif ini tidak terlepas dari kepedulian, pengamatan dan dukungan Bp.Dr Sumarno selaku Kepala Pusat  yang baru.

Patut di apresiasi, hal tersebut tercermin dalam kedatangan beliau yang masih menyempatkan untuk anjangsana dari rumah - kerumah disela-sela tugas yang begitu padat, tentunya sebatas  jadual beliau tidak bersinggungan.

Bila berkeinginan untuk bergabung dalam Paguyupan Pegawai dan Pensiunan VEDC Malang dapat menghubungi Bp Santuri di PPPPTK BOE Malang.(hmy)

Copyright 2019. Powered by Humas. PPPPTK BOE MALANG