Berita

" Buruan Harga Toko Koperasi Jual harga Grosir"

Print
Category: BERITA
Created on Tuesday, 22 March 2016 Last Updated on Tuesday, 22 March 2016 Published Date Written by Super User

Beberapa produk sponsor turut dukung ramaikan RAT Menara Teknika PPPPTK BOE Malang

diantaranya, produk HP terkenal yang dipresentasikan oleh  salahsatu karyawati toko tersebut.

RAT Koperasi Menara Teknika  PPPPTK BOE Malang merupakan kewajiban tahunan Pengurus sesuai dengan amanat UU Republik Indonesia No. 25 Tahun 1992 tentang perkoperasian, Jum’at,18 /03/2016, di Aula Mitreka Satata, Koperasi Menara Teknika P4TK BOE Malang menyelenggarakan rapat anggota tahunan 2015.


Hadir Kabid Fasningkom Bp.Suprayitno mewakili Kepala Pusat selaku Pembina Koperasi Menara Teknika, Ketua Koperasi Faha Zaenal beserta Pengurus  dan Perwakilan dari Dinas Koperasi Kota Malang, serta dihadiri  seluruh anggota Koperasi Menara Teknika.

Mengawali sambutan pembukaan Bp.Faha melaporkan perkembangan koperasi yang semakin meningkat dimana dari sisi keanggotaan, parisipasi anggota dan laba yang terus berkembang. Dalam laporannya mengungkapkan kebanggaanya atas kinerja yang dicapai pada pertanggungjawaban tahun 2015. Dia berharap agar pencapaian yang telah diraih dapat dijadikan motivasi untuk memberikan kesejahteraan bagi anggota koperasi.

Secara garis besar tiga aktifitas utama dalam kegiatan koperasi Menara Teknika diantaranya simpan pinjam, unit toko dan unit Ticketing, dalam mendukung kegiatan tersebut disampaikan pula 3 anggota yang siap bertugas di toko dan berkeinginan untuk menambah petugas  mengingat jasa layanan yang semakin meningkat.

Apresiasi yang setinggi-tingginya atas pencapaian kinerja Koperasi Menara Teknika tahun 2015 disampaikan oleh Kabid Fasningkom, beliau mengingatkan kembali agar Koperasi Menara Teknika dapat memberikan manfaat dan membuka trobosan-trobosan lain dalam usaha meningkatkan kesejahteraan anggota.

Tak lupa Kabid Fasningkom berpesan kepada seluruh pengurus koperasi agar tetap fokus pada rencana kerja yang telah disusun bersama oleh pengurus koperasi, dengan demikian peningkatan kinerja dan keselarasan manfaat dapat lebih baik dimasa yang akan datang.

Perwakilan Dinas Koperasi Kota Malang menambahkan bahwa dengan melaksanakan rapat anggota tahunan Koperasi Menara teknika PPPPTK BOE Malang dalam kondisi yang baik karena dapat melaporkan pertanggungjawaban atas kinerja tahun 2015. beliau  menilai pertumbuhan Koperasi Menara Teknika termasuk sehat dimana pertumbuhan laba merupakan indikator dari penilaian kinerja koperasi.

“komitmen anggota koperasi sangat dibutuhkan untuk dapat memajukan usaha koperasi, salah satunya dengan mengimbau pada ketua koperasi untuk mendekati anggota agar mau menyimpan uangnya di koperasi”’, usul Amin suminto.

“Harga toko koperasi jika bisa bersaing sama, atau lebih rendah dari toko dil luar / harga grosir, sehingga usaha toko dapat lebih meningkat, sehingga anggota lebih memilih beli di toko koperasi” pungkas Rinson Sitanggan selaku BP Koperasi Menara Teknika, saat itu terpilih lagi untuk periode kedua, sekaligus membacakan sumpah janji dan penandatangan berita acara jabatan BP (Badan Pengawas).

Acara RAT Koperasi Menara Teknika 2016, diselinggi undian puluhan hadiah door prize disamping hadiah utama, sehingga membuat deg-degan semua anggota yang hadir pada saat itu, terlebih disampaikan ketua koperasi bahwa hadiah tidak menganut sistim hangus.(hmy/hnb)

Copyright 2019. Powered by Humas. PPPPTK BOE MALANG