Berita

Sinergi Guru Pembelajar antar P4TK BOE Malang, P4TK BMTI Bandung, P4TK BBL Medan

Print
Category: BERITA
Created on Thursday, 14 April 2016 Last Updated on Saturday, 16 April 2016 Published Date Written by Super User

“Lembaga PPPPTK BOE Malang ini cukup, bagus, suprise dan menyenangkan

”, ujar Bp. Abi Gain dari P4TK BMTI Bandung, ketika menyampaikan kesan dan pesannya pada penutupan sosialisasi Modul Pembelajar di PPPPTKBOE Malang. 14/04/2016 Aula Mitreka.  “Mudah-mudahan diklat yang melibatkan antar P4TK tidak sampai disini saja, dan standar yang telah disepakati  hendaknya memberikan dampak  pada daerahnya masing-masing khususnya dalam mencerdaskan guru dan anak didik”,tambahnya.

Sebelumnya laporan evaluasi pelaksanaan kegiatan disampaikan Kabid Fasningkom Bp.Suprayitno mencermati pelaksanaan diklat dari metode ceramah, presentasi dan praktek kegiatan, evaluasi pelaksanaan kegiatan layanan asrama, layanan konsumsi dan tingkat kehadiran peserta mencapai 90 persen. dan rata-rata mendapat penilaian baik.

“Saya sangat bersukur atas laporan dan kesan pesan yang telah disampaikan kepada kami, dan memang keterbukaan  harus disampaikan agar ada tindakan sesuai  standar iso yang kita terapkan”ujar Bp. Sumarno (Kepala Pusat PPPPTK BOE Malang) dalam sambutannya.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Pusat mengajak seluruh P4TK agar bersinergi dan kompak untuk terus membangun standar, karena tupoksi kita sebagai tanggung jawab untuk memberikan layanan menjadi lebih baik sesuai arahan bapak Menteri dan Dirjen GTK, sebagaimana membuat standar nilai guru dapat mencapai nilai minimal 6,5.

“Semua guru pembelajar terus mengembangkan pembelajaran dan terus belajar dan tidak hanya guru saja namun pejabat pembelajar akan juga belajar’ tutup Bp.Dr.Sumarno. Pada pengujung acara, ditutup dengan foto bersama dengan para peserta.(hmy)

Copyright 2019. Powered by Humas. PPPPTK BOE MALANG