Berita

DIES NATALIS ke 24 PPPPTK BOE Malang

Print
Category: BERITA
Created on Sunday, 08 May 2016 Last Updated on Monday, 09 May 2016 Published Date Written by Super User

PPPPTK BOE Malang, Kamis 4 /04/2016, Pkl.07.00 WIB.

bersamaan dengan  hitungan mundur  bendera  start telah dikibar oleh Dr, Sumarno Kepala Pusat PPPPTK BOE Malang,  pertanda perserta jalan sehat  mulai melangkahkan kakinya  menempuh perjalanan kurang lebih 5 km menyusuiri jalanan sekitar Arjosari Malang.

Yaa seleuruh civitas PPPPTK BOE Malang, peserta magang, prakerin, bersama warga sekitar  kampus hari itu tumplek blek memenuhi halaman depan  kampus, dalam rangka mengikuti  Dies Natalis ke 24. Kegiatan kali ini sangat sederhana dan memang sangat berbeda  dibandingkan dies Natalis ke 20 beberapa tahun silam.

Puluhan ibi-ibu dharma wanita tampak sibuk mengisidan mempersiapkan  stand yang disediakan panitia, dari makanan, kebutuhan sembako, hingga kebutuhan sekunder, Stand medical  dari Mixagrip menempati stand dengan nuasa kuning pun tak luput dari kesibukannya melayani pembeli., stand produk peralatan cuci mobilpun tak kuasa membendung dengan banyaknya  para pegawai yang mencoba peralatan cuci mobil gratis yang telah disediakan panitia, bagaimana tidak? Pearalatan cuci berdaya kecil namun dengan seudang kemampuan  mampu membersihkan  kotoran yang menempel namun tanpa perlu untuk bersusah payah menyikat lagi.

Tak terasa 1 jam sudah berlalu, beberapa  peserta mulai berdatangan memasukigaris finis, pelataran depan,  disambut dengan lantunan lagu dangdut dengan irama rancak membuat beberapa pengunjung  sedikit bergoyang mengikuti irama yang dibawakan artis lokal.beberapa manajemen pun tak luput untuk menyumbangkan suara emasnya untuk memeriahkan acara.

Diawali sambutan dari Bp.Dr.Somarno selaku Kepala Pusat yang sekaligus sebagai penggagas Dise Natalis ke 20, dilajutkan pembacaan sejarah singkat oleh Kabag Umum Bp.Drs. Sugiarta, MM dan dilanjutkan sambutan tamu kehormatan dari Ka.IPS dan PKN Batu Malang. Pemotongan tumpeng oleh kepala pusat PPPPTK BOE Malang dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur dan sebagai awal tasyakuran yang langsung diserbu oleh ratusan peserta.

Acara demi acara  silih berganti diselingi pembagian hadiah dor prize hingga hadiah utama dari beberapa partnership dan dari seluruh pegawai dilingkungan kampus.

Kegiatan Mancing mania tak kalah seru, dilakukan di kolam tengahpun tak kalah menarik, selesai kegiatan panggung, peserta mancing maniapun tak sabar langsung  meluncur kelokasi lomba. Dengan suasana teduh  dengan banyaknya pohon yang cukup rindang beberapa  pemancingpun tanpa asyik melepas kail dengan sabar menunggu umpan ditangkap .oleh sang ikan. Yaa kegiatan yang melibatkan masyarakat umum ini memang sengaja untuk  mengajak masyarakat merasa memiliki kepedulian dan kemanfaatan institusi PPPPTK BOE Malang. (hmy)

 

 

 

Copyright 2019. Powered by Humas. PPPPTK BOE MALANG