Berita

PPPPTK BOE Magnet Bagi Siswa-Siswa SMK

Print
Category: BERITA
Created on Thursday, 02 June 2016 Last Updated on Thursday, 02 June 2016 Published Date Written by Super User

PPPPTK BOE Malang masih menjadi magnet dan rujukan bagi lembaga Pemerintah, Industri maupun

Lembaga Pendidikan diantaranya beberapa Sekolah Menengah Kejuruan seperti, Kamis, 2/06/2016 09.00 WIB, 65  siswa SMKN Winongan Pasuruan jurusan Teknik kendaraan ringan bersama kepala sekolah Ibu Evi beserta wakil Bp.Mulzani Fiqrih maupun beberapa guru pembimbing dan  100 siswa SMK Raden Patah Mojokerto  jurusan  teknik elektro yang diketuai ibu Diana Nur A.

“Terima kasih yang tak terhingga atas sambutan ramahnya dan bimbingan untuk ilmu /informasi bagi anak didik kami, semoga Allah YME membalas yang lebih baik lagi” kata Ibu Evi mengawali sambutannya. Sejalan dengan visi misi sekolah dengan terwujudnya sumber daya manusia yang profesional, berorientasi pada dunia usaha dan industri sesuai dengan potensi daerah di era global yang didasari keimanan dan ketaqwaan serta kecintaan terhadap lingkungan.
Demikian pula sambutannya dari SMK Raden Patah yang disampaikan secara langsung oleh Ibu Diana Nur A mewakili sekolah, “sangat memuaskan karena alatnya lengkap ditambah alat-alat praktik yang baru”. SMK Raden Patah yang berdiri sejak 1972, dengan 6 bidang keahlian ini tak mau kalah dengan smk lain dalam memotivasi para siswanya. Hal ini sejalan dengan visi-misi sekolah agar terwujudnya sumber daya manusia yang profesional, berorientasi pada dunia usaha dan industri sesuai dengan potensi daerah di era global yang didasari keimanan dan ketaqwaan serta kecintaan terhadap lingkungan.

Kunjungan  datang hampir bersamaan ini tak menyurutkan petugas penerima, sambut  gembira kedatangan para siswa penerus anak bangsa.

Kunjungan diterima petugas pembimbing dan disampaikan informasi secara global tentang institusi PPPPTK BOE Malang, dilanjutkan melihat langsung kegiatan di departemen  Elektro dan Otomotif.

Semoga dengan studi banding ini para siswa dapat tercapai peningkatan kualitas sumber daya manusia yang berorientasi pada pasar kerja di dunia usaha, dunia industri dan usaha mandiri.(hmy)
Copyright 2019. Powered by Humas. PPPPTK BOE MALANG