Berita

Moda Daring Kombinasi SD Awal Jaring Kebersamaan di Waduk Gondang Kec.Mantap Lamongan

Print
Category: BERITA
Created on Tuesday, 25 October 2016 Last Updated on Wednesday, 09 November 2016 Published Date Written by Super User

Waduk Gondang 19 Km arah barat Lamongan, lokasi di Kecamatan Mantap.

Tepatnya di desa Gondang Lor dan Deket Agung menjadi saksi Guru Pembelajar dalam menyelesaikan KK C Daring Kombinasi SD kelas Awal, yang sekaligus menjalin ukhuwah sambil refreshing dibawah bimbingan Mentor Bu Liza Rachmawati.

Selain sebagai sarana penampungan air bagi ribuan hektar sawah di Lamongan, Waduk Gondang, juga menjadi tempat favourit untuk wisata air bagi keluarga dan wisatawan yang berkunjung.

“Suasana penuh kekeluargaan walau faktor usia tidak menjadi halangan, jika yang muda selesai mengerjakan, menjadi tutor sebayapun tak segan” ujar Bu Liza menuturkan.

Pak Imam Sutono selaku ketua kelas berhasil mengkondisikan kelas, sehingga tidak ada sekat antara guru senior dan yunior. Yang muda yang berkarya, makin Tua Makin Bersahaja. Para peserta dari beberapa wilayah Kec,Gimbang, Sukorme, Mantup, Babat, Bluluk.

Ya Bu Liza walau tinggal di wilayah Gresik tidak menjadikan hambatan ketika dipercaya menjadi mentor di wilayah Kab.Lamongan.sang suamipun dengan setia menemani disaat istri bertugas.

Selaku Mentor dengan usia yang muda 39 Th, Ibu muda yang dikaruniai 3 putra - putri ini, harapannya pada peserta semoga indah kebersamaan ini senantiasa terjalin, meskipun kegiatan GPO telah tertunaikan, dengan harapan terbesar lulus dengan hasil yang memuaskan. tetap semngat dan sukses berjamaah..(liz/hmy)

Copyright 2019. Powered by Humas. PPPPTK BOE MALANG