Berita

DIKLAT GURU MAPEL GP MODA TMM GURU SMK MAPEL KAB/KOTA PROP.JATIM

Print
Category: BERITA
Created on Wednesday, 09 November 2016 Last Updated on Wednesday, 09 November 2016 Published Date Written by Super User

PPPPTK BOE Malang, 09/11/, 240 Guru Mapel Matematika

mengikuti Diklat Guru Mapel Moda TMM Guru Mapel Kab/Kota Prop.Jatim di Aula Mitreka Satata PPPPTK BOE Malang. DiklatĀ  dibuka Kepala Pusat PPPPTK BOE Malang Bp.Dr.Sumarno.

Diklat diikuti 520 orang guru mapel matematika, Kewirausahaan, Fisika (TR) dan Kimia dengan tujuan untuk mendidik, mengajar dan melatih guru SMK Mapel moda tatap muka mandiri (IN-ON-IN) diharapkan dapat meningkatkan kompetensi guru mata pelajran dan dapat meningkatkan kualitas pembelajaran mapel di S MK, diampu oleh Instruktur Nasional sejumlah 26 IN di masing-masing kelas sejumlah 2 IN dan terdiri dari 13 kelas.

Kerangka program selama 60 jam diklat seperti kebijakan pengembangan dan Pembiaan Profesi Guru, Kebijakan Guru Pembelajar, Review dan Penguatan Materi Modul 1, Review dan PenguatanModul1 dan Modul 2, Belajar mandiri Modul 1 dan 2, penguatan Materi Modul 1, 2 dan tes akhir. Peserta yang mengikuti diklat hingga akhir akan mendapat sertifikat tentunya telah memenuhi kualifikasi Lulus, sedang yang belum memenuhi kualifikasi haya mendapat surat keterangan.(hmy)

Copyright 2019. Powered by Humas. PPPPTK BOE MALANG