Berita

Hari Guru Nasional 2016 Merupakan Bentuk Penghargaan dan Magnet Bagi Guru Seluruh Penjuru Indonesia

Print
Category: BERITA
Created on Wednesday, 14 December 2016 Last Updated on Wednesday, 14 December 2016 Published Date Written by Super User

PPPPTK BOE Malang , Minggu 27/11 merupakan magnet bagi ribuan

guru dari seluruh penjuru tanah air Indonesia, ikut serta hadir dalam peringatan Hari Guru Nasional 2016 (HGN) yang  sekaligus HUT-71 PGRI di SENTUL INTERNATIONAL CONVENTION CENTER  (SICC)BOGOR. Hari pertama dibuk,a kurang lebih 10.000 guru tampak lautan manusia penuhi area convention.

Kegiatan HGN 2016 digelar Simposium dan Pameran untuk Guru. PPPPTK BOE Malang dalam both mengangkat tema Vokasi dengan mendatangkan Trainer Engine Management System (EMS) yang merupakan inovasi dari para Widyaiswara Departemen Ototronik, ya.. trainer yang dikemas secara apik ini merupakan bagian untuk meningkatkan proses belajar mengajar para siswanya lebih effisien  dan efektif dalam menganalisa sistem pengapian mesin mobil avanza yang menggunakan VVTI.

Both dengan desain poster khas menarik dengan beberapa spesialisasi di PPPPTK BOE Malang urung mendapat kunjungan dari Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan, Bp. Sumarna Surapranata , Ph.D. “PPPPTK BOE Malang memang baik dan Top” ujarnya ketika berada di stand sekaligus mencoba  souvenir khas dari departemen CNC,  didampingi panitia panitia pameran Bp.Sugiarta (Kabag Umum PPPPTK BOE Malang), Humas dan teknisi dep.Ototronik, Bagaimana tidak ? souvenir dengan bahan dasar mika tebal dan biji gotri dengan desain khusus ini, melatih tingkat konsentrasi tinggi dan kesabaran, tentunya tidak ada duanya  distand kecuali di both PPPPTK BOE Malang.(hmy)

 

Copyright 2019. Powered by Humas. PPPPTK BOE MALANG