Berita

Taruna-Taruni AAL Korps Elektronika Angk.63 Ditempa di Bidang Sistem Kontrol & Integrasi di PPPPTK BOE Malang

Print
Category: BERITA
Created on Wednesday, 17 January 2018 Last Updated on Wednesday, 17 January 2018 Published Date Written by Super User

Moderenisasi Alut Sita Pertahanan RI tidak dipungkiri, bukanlah hal baru di negeri ini dan lagi harus diimbangi dengan peningkatan SDM yang terukur dan profesional.

Menjaga keseimbangan kekuatan dikawasan Asia Tenggara penting dilakukan agar alutsita TNI memiliki daya tangkal Kredibel.

Senin, 11/01/2017 Taruna-Taruni Akademi Angkatan Laut ikuti Training Sistem

Kontrol & Integrasi  Taruna Korps Elektronika Angk. 63 di PPPPTK BOE Malang, dalam sambutannya  Letkol Dendi menyampaikan maksud dan tujuan mendidik Taruna-Taruni di PPPPTK BOE Malang dari Gubernur AAL, “Praktek aplikasi nyata untuk memberikan bekal pada taruna - taruni sesuai dengan bidang tugas khususnya bagian kontrol sesuai sdm yang didik secara terhormat dan terukur sesuai sain terapan, sebagai perwira dan pemimpin, agar dapat melaksanakan praktek dengan sungguh - sungguh dan percaya diri, mematuhi semua kegiatan di kelas dan  instruksi instruktur dan  kalian , menambah kemampuan para tauna-taruni.  instruksi pada para taruna-taruni, agar selesai dapat mengaplikasikan kegiatan ini saat kembali bertugas nantinya. Kegiatan Training Sistem Kontrol & Integrasi, diikuti 12 Taruna-Taruni di Departemen Listrik dan Elektronika mulai 11 Januari s.d 9 Februari 2018 ditempuh selama 176 jam.

 

“ Kita harus tetap bahagia utamakan selamat  dalam perjalanan dan bahagia dalam melaksanakan tugas, tak lupa ucapan terima kasih atas kepercayaannya pada kami, hingga dapat melaksanakan kegiatan ini dengan baik”ujar Pak Sugiarta dalam sambutannya  sekaligus membuka kegiatan secara resmi, dilanjutkan dengan pemyematan tanda peserta secara simbolik pada peserta diklat diakhiri foto bersama seluruh taruna-taruni Korps Elektronika.(hmy)

Copyright 2019. Powered by Humas. PPPPTK BOE MALANG