Berita

UNES Ingin Mahasiswanya Bersertifikasi Jalin Kerjasama dengan PPPPTK BOE Malang

Print
Category: BERITA
Created on Wednesday, 17 January 2018 Last Updated on Wednesday, 17 January 2018 Published Date Written by Super User

“Penjelasan yang disampaikan Widyaiswara sangat rinci, runtut dan lengkap” , kami disambut dengan sangat baik dan responsif” kata Triono Subagio salahsatu mahasiswa

 dari 37 mahasiswa UNES  ketika melakukan study wisata di Prodi Kerja Batu, Departemen Bangunan PPPPTK BOE Malang.

Kunjungan diterima Humas Selasa, 17/01  PPPPTK BOE Malang dengan baik, dengan pak Eko N  sebagai Dosen Prodi  Pendidikan Tek. Bangunan, beliau menyampaikan maksud & tujuannya menghantar mahasiswanya, tiada lain berkeinginan bekerjasama untuk membekali sertifikasi para mahasiswa, sekaligus dapat membimbing dalam penelitian di Departemen Bangunan.

 

Antusias para mahasiswa nampak serius ketika berkunjung di Prodi Batu, langsung disambut Pak Dwitanto(WI Prodi Kerja Batu) sekaligus menjelaskan secara runtut kegiatan yang ada di prodi batu. Bak gayung bersambut Pak Bambang Sugiyanto (Widyaiswara Prodi kerja Batu) ajak para mahasiswa melihat dari dekat produk ruangan kedap suara, istimewanya semua bahan batu batanya dari limbah kayu, didesain cantik dan menarik,“Silahkan jika kawan-kawan mahasiswa ingin melakukan penelitian” saya siap untuk membimbing ujar Bambang Sugiayanto sambil menjelaskan panjang lebar mengenai ruang tersebut.

Kunjungan dilanjutkan di prodi Sanitasi, prodi kerja kayu dan diakhiri di Prodi Arsitek. Harapan para mahasiswa Unes menyampaikan bahwa  perlunya kemungkinan kerjasama institusi di masa datang.(hmy)

Copyright 2019. Powered by Humas. PPPPTK BOE MALANG