Berita

Rakor Pengembangan Perfileman di PPPPTK PKn dan IPS Malang

Print
Category: BERITA
Created on Monday, 19 February 2018 Last Updated on Monday, 19 February 2018 Published Date Written by Super User

Kekosongan Kepemimpinan di PPPPTK PKn & IPS Malang tidak berlangsung lama

sejak Bp,. Muhajir berpindah tugas menjadi Kepala Pusat baru di PPPPTK Seni dan Budaya Yogyakarta, Kepala Pusat PPPPTK BOE Malang Bp.Dr.Sumarno  terhitung  mulai  2 Februari 2018 bertindak  sebagai pelaksana tugas (Plt) sebagai Kepala PPPPTK PKn dan IPS Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan sampai dengan dilantiknya pejabat definitif.

Sesuai program yang telah ditetapkan, tidak berlangsung lama bertugas Bp.Dr.Sumarno langsung mengikuti Rakor Pengembangan Perfileman di PPPPTK PKn dan IPS Malang 16/02/2018, bertemakan " Kerja Bersama Memajukan Perfileman Indonesia " diselenggarakan Pusat Pengembangan Perfilman (Pusbangfilm), Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Pada hari sebelumnya 13-15/02/2018, Kegiatan diikuti 211 peserta berasal dari instansi pemerintah pusat dan daerah di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, dinas, lembaga, komunitas, serta asosiasi yang terkait dengan perfilman termasuk di dalamnya Balai Pelestarian Nilai Budaya D.I. Yogyakarta dan diikuti para pejabat terkait.

Dalam kegiatan tersebut, beliau langsung melihat persiapan segala sesuatunya baik peralatan, SDM, maupun tempat/studio  termasuk wacana mobil bioskop keliling, dari informasi yang ada beberapa staff  telah diundang untuk mengikuti bimtek operator bioskop keliling.(hmy)


 

Copyright 2019. Powered by Humas. PPPPTK BOE MALANG