Berita

GURU-GURU SD TEMATIK PROV.BALI IKUTI POST TEST PKB MODA TATAP MUKA PENUH

Print
Category: BERITA
Created on Thursday, 15 March 2018 Last Updated on Thursday, 15 March 2018 Published Date Written by Super User

Serius, pandangan fokus didepan layar monitor sekali-kali tampak mengernyitkan dahi,

terkadang menunjuk layar monitor, yaa...Ujian online tidak hanya berlaku pada siswa didik saja, namun Gurupun wajib mengikuti ujian seperti  Pos test  Tematik Pengembangan

(PKB) moda tatap muka penuh bagi guru tematik SD Prov. Bali dilaksanakan serentak di beberapa sekolah baik Sekolah Dasar maupun Sekolah Menegah Atas sebagai Pusat Belajar (PB) , kolabarasi panitya pusat  ( PPPPTK BOE Malang dengan Panitia Lokal PB berjalan baikdan harmonis  tanpa halangan.  Post test dilaksanakan secara online dengan pengawasan dari  panitya, sebelumnya pelaksanaan  post test , nampak dengansigap panitya pusat PPPPTK BOE Malang melakukan registrasi peserta disesuaikan dengan data yang ada, sekaligus pemberian password dan user name tidak sama satu dengan lainnya,.soal post test dilakukan secara acak antara peserta satu dengan lainnya sehingga tidak ada waktu untuk peserta saling bertanya bahkan contek menyontek, setiap soal ada batasan waktu dan bobot nilai, jadi peserta ujian harus pandai-pandai menggunakan waktu hingga dapat menyelesaikan semua soal dengan tuntas.

Pelaksanaan posttest dilakukan dua (2) hari mulai 11/03/218  hingga 12/03/2018, keperdulian Kepala Sekolah sangat penting  dalam pelaksanaan posttest dibeberapa tempat,keterbatasan sarana komputer tidak manjadi halangan,  bahkan ujian dilakukan hingga dua sesi seperti yang dilakukan di SMAN 1 Kuta, bahkan Kepala sekolah berkenan untuk hadir dan membuka pelaksanaan kegiatan. Antusias peserta sangat tinggi, terbukti dari kehadiran peserta dilokasi Pusat Belajar (PB) mencapai 100%.(hmy)

Copyright 2019. Powered by Humas. PPPPTK BOE MALANG