Berita

Sertijab Pejabat Tinggi Kepala Pusat PKn & IPS

Print
Category: BERITA
Created on Thursday, 26 July 2018 Last Updated on Thursday, 26 July 2018 Published Date Written by Super User

Hari ini Kamis, 26/07/2018,  sertijab pejabat tinggi pratama

Kepala Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PPPPTK)di gedung serba guna PKn & IPS, kegiatan ini dihadiri seluruh pegawai struktural dan fungsional dilingkungan PKn & IPS, hal ini merupakan moment penting dalam serah terima jabatan (Sertijab) dari Bp.Dr.Sumarno  (Kepala Pusat PPPPTK BOE Malang) mengemban amanah sebagai plt.ka. PKn & IPS ke Kepala PPPPTK yang baru Bp.Drs. H.Subandi, M.M., dengan demikian Kepala Pusat yang baru telah resmi menjalankan tugas.

Hal tersebut sebelumnya menindaklanjuti pada laman kemendikbud  Jumat, (20/07/2018) https://www.kemdikbud.go.id/main/blog/2018/07/mendikbud-lantik-dirjen-guru-dan-tenaga-kependidikan, PPPPTK) dan pejabat fungsional. Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) telah melantik Supriano sebagai Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (Dirjen GTK), di Graha Utama kantor Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), Jakarta, Jumat (20/7/2018). Selain Dirjen GTK, Mendikbud juga melantik dua pejabat tinggi pratama Kepala Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PPPPTK) dan pejabat fungsional.

Sertijab berlangsung dengan baik dan khidmat,setelah penandantanganan berita acara sertijab selesai, acara ditutup dengan pembacaan do’a dilanjutkan pemberian ucapan selamat dan silahturahmi oleh seluruh pejabat di lingkungan PKn & IPS.(hmy)

Copyright 2019. Powered by Humas. PPPPTK BOE MALANG