Berita

WBK Berdampak Kenaikan Tunjangan Kinerja

Print
Category: BERITA
Created on Thursday, 11 October 2018 Last Updated on Thursday, 11 October 2018 Published Date Written by muharyoso

Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Bidang Otomotif dan Elektronika memperoleh rangking 1

untuk pelayanan publik  dan rangking 3 Wilayah Bebas Korupsi (WBK), disampaikan Dr.Sumarno dari hasil penilaian kinerja dari Satuan Kerja (satker) dilingkungan Kemendikbud saat membuka pelantikan pejabat baru di institusi.Tidak dipungkiri hal tersebut merupakan kinerja institusi yang berdampak dengan kenaikan penerimaan tunjungan kinerja (Tukin) yang akan diterimakan pada pegawainya.

Ucapan selamat datang disampaikan pada pejabat baru Moehammad Sholeh, S.P.M.Si dari PSMK menjadi Kabid Program, Wahyu Purnomo menduduki jabatan Kasi Data dan Informasi (Dai), Siyamta, S.S.T M.T. dengan Jabatan Kasi Penyelenggara, sedang Dra.Idama Tiuria,M.M. sebagai kasi program dan Tachmid Ichsan, S.E. Kasubag Tatalaksana dan Kepegawain, Dr Abdul Rochim menduduki jabatan Kabag umum dan Dr.Kasiman kabid Fasilitas Peningkatan Kompetensi( Fasningkom), dan taklupa beliau menyampaikan ucapan selamat jalan pada Drs.Haryono, MM yang menduduki jabatan baru sebagai Kasubdit Sapras di Pengembangan Sekolah Menengah Kejuruan (PSMK)di jakarta.

Senin, 8/10, di gedung serba guna serahterima jabatan dilaksanakan dihadiri perwakilan dari masing-masing unit kerja berlangsung khidmat dan sederhana diakhiri dengan berjabatan tangan oleh seluruh undangan yang ada.

“Jangan terlampau sayang dengan kursi yang  ditempati saat ini karena suatu saat akan berpindah dengansuasana baru selamat  bekerja dan sukses”ujar Dr Sumarno dalam pesannya.Dengan terpenuhinya seluruh jabatan in, harapanya dapat segera saling bekerjasama menyelesaikan kegiatan institusi dengan baik(hmy)

Copyright 2019. Powered by Humas. PPPPTK BOE MALANG