Berita

SMK Penerbangan Studi Pengembangan Bahan Ajar di PPPPTKBOE Malang

Print
Category: BERITA
Created on Friday, 08 March 2019 Last Updated on Friday, 08 March 2019 Published Date Written by muharyoso

SMK Penerbangan “Angkasa” Singosari Malang lakukan studi banding di PPPPTK BOE Malang,

Kepala Sekolah beserta  4 orang pendidiknya, diterima Kepala Pusat PPPPTK BOE Malang Dr.Sumarno. Kunjungan  pertama  kepala sekolah SMK Angkasa dari perwira aktif  Angkatan Udara ini Fokus pada pengembangan bahan ajar Mekatronika dan Hidrolich yang ada di PPPPTK BOE Malang

Keseriusan dalam pengembangan bahan ajar teaching Aid Dasar/Basic Kedirgantaraan bagi siswa didik sangat diperlukan terbukti dari kunjungan ke PPPPTKBOE Malang banyak ilmu yang diperoleh, mengingat kebutuhan dunia industri khususnya dunia penerbangan sangat tinggi.Mau tidak mau, sekolah /yayasan harus mengikuti/melengkapi kebutuhan praktek siswanya ,dengan sarana prasarana yang  memadai. Siswa SMK harus selalu survive dengan perkembangan teknologi terkini, jika tidak maka SMK akan banyak menciptakan pengganguran semata.

Tututan  Kompetensi Teknologi kedirgataraan bagi  siswa tamatan SMK Penerbangan dengan bekal  yang ada akan terus ditingkatkan sejalan perkembangan teknologi dunia penerbangan yang harus dikuasai ,bahwa lulusannya siap bekerja maupun melanjutkan ke jenjang lebih tinggi.(hmy)

Copyright 2019. Powered by Humas. PPPPTK BOE MALANG