Berita

PKB Berbasis Zonasi

Print
Category: BERITA
Created on Tuesday, 16 July 2019 Last Updated on Friday, 19 July 2019 Published Date Written by muharyoso

"Pengembangan  Keprofesian Berkelanjutan (PKB) berbasis Zonasi", Kebijakan zonasi mendorong kebijakan redistribusi tenaga  pendidik dan tenaga kependidikan di setiap zona

untuk mempercepat pemerataan kualitas pendidikan, disampaikan  Dr.H.Subandi  pada Rakortek Penguatan Kepala Sekolah Prop.Jawa timur yang dilaksanakan,   dalam paparannya beliau menyampaikan  kebijakan Zonasi, manfaat PKP berbasis Zonasi, Grand Design Program PKP, konsep program PKP berbasis zonasi, mekanisme penetapan PKP, Pengendalian Mutu Pembelajaran 

Kegiatan PPPPTKBOE Malang, Kamis,11 s.d 13/07/2019 di salahsatu hotel kota Malang, dan dibuka secara resmi oleh PLT Kepala PPPPTKBOE Malang Dr.H.Subandi.

Rakortek Penguatan Kepala Sekolah Prop.Jawa timur, diikuti enampuluh empat (64) instansi dari Dinas Pendidikan dan Cabang Dinas instansi, masing-asing diikuti 1 kepala sekolah dan 1 operator.

Kepala sekolah yang sedang menjabat dan belum memiliki Surat Tanda Tamat Pendidikan dan Pelatihan Calon Kepala Sekolah wajib mengikuti dan lulus Pendidikan dan Pelatihan Kepala Sekolah. Dalam Program Penguatan Tenaga Kependidikan/Kepala Sekolah menduduki peran strategis dalam peningkatan kompetensi Tenaga Kependidikan.

Pembahasan dalam kegiatan ini tentang sosialisasi Kebijakan Penguatan Kepala Sekolah, Pembagian sasaran APBN & APBD, Pemahaman &Penjelasan teknis pelaksanaan diklat Penguatan Kepala Sekolah bersumber APBD/yayasan. Dan Finalisasi data Kepala Sekolah dan Data Pengajar diklat waktu 22 jam pelajaran.(hmy)

Copyright 2019. Powered by Humas. PPPPTK BOE MALANG