Berita

Modul Diklat Dengan Platform Digital

Print
Category: BERITA
Created on Tuesday, 10 September 2019 Last Updated on Wednesday, 11 September 2019 Published Date Written by muharyoso

P4TK BOE MALANG – “Peserta dapat mempelajari dan menyusun modul diklat dalam platfrom  digital

menggunakan moda daring dalam moda tatap muka,” kata Abd.Rochim (Kabag Umum) pada peserta diklat, dari  internal P4TKBOE Malang dan Universitas Malang (UM). Kegiatan ini sebagai bagian dari persiapan pelaksanaan Diklat dan uji kompetensi keahlian dalam rangka program revitalisasi SMK, “tambahnya.

Dijelaskan pula bahwa dengan kegiatan ini dapat tersusunnya soal pada unit pembelajaran yang sesuai menurut ketetapan. Kegiatan ini dilaksanakan guna mendukung pengembangan mutu pendidik melalui Digitalisasi Modul Diklat Fisika Kimia Produktif dalam mendukung Peningkatan kualitas guru, sehingga pada masa yang akan datang dapat terbentuk program pendidikan profesi guru yang komprehensif serta lebih kompetitif dan berdaya saing tinggi.

Kegiatan dibuka secara resmi, Senin (9/09) di Gedung Serba Guna (SGB)-ruang Sadewa, diikuti 17 peserta dari kalangan internal, Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Bidang Otomotif dan Elektronika Malang (P4TK BOE) dan external (Universitas Negeri Malang), berlangsung 3 hari setara 24 jam pelajaran (JP).(irf/hmy)

Copyright 2019. Powered by Humas. PPPPTK BOE MALANG