Berita

Penghargaan 3 peserta LF Administrasi Terbaik Angk.19 PPPPTK BOE /VEDC Malang

Print
Category: BERITA
Created on Thursday, 05 January 2012 Last Updated on Thursday, 18 October 2012 Published Date Written by Super User

Rabu, 4 Januari 2012 di "Aula Mitreka Satata Graha" merupakan momentum yang berkesan di awal tahun naga air,

khususnya bagi adik-adik LF (Less Favored) PPPPTK/VEDC Malang, raut kesedihan, kegembiraantercermin pada raut wajah peserta LF Administrasi yang rata-rata masih berusia muda, cantik dan energik didominasi perempuan, gembira mendapatkan keluarga baru, sedih meninggalkan keluarga VEDC Malang yang sudah 1 th

Program LF Administrasi  sudah berlangsung hingga angkatan 20 Th. 2012 di PPPPTK Bidang Otomotif & Elektronika /VEDC Malang.Program ini merupakan program sosial untuk membekali lulusan SMA khususnya dibidang administrasi perkantoran,masuk tes gratis dan mereka mendapatkan lokal transpor saja, diharapkan dalam 1 tahun kedepan anak-anak LF Administrasi sudah siap sebagai sekretaris. Banyak tamatan LF yang sudah bekerja bahkan  direkrut sebagai tenaga administrasi di sektor swasta.

Yuharrani Aisyah salah satu peserta LF Administrsi angkatan 19 dalam pesan dan kesannya mengatakan “ Selama 1 tahun saya mengikuti programLF Administrasi di VEDC Malang ini, tidak hanya ilmu aplikatif di dunia sebenarnya, namun juga beragam pengalaman saya dapat, hingga seakan menjadi satu keluarga besar VEDC Malang”. terimakasih VEDC Malang.

Acara pisah kenal berlangsung meriah dihadiri oleh managemen, Ka.Unit kerja, pengajar LF, dibuka oleh Kasi Evaluasi Bp.Drs,Abd.Aziz,MM diresmikan dan di tutup oleh Bp.Kapus, Drs.Suwarno, MM. Pemberian bunga dari adik-adik LF kepada pembimbing dimasing-masing Unit kerja merupakan acara yang menarik, bila Pembimbing mendapatkan bunga paling banyak merupakan terfavorit atau paling banyak disuka. bu. Endang dan bu.Diah staf sekretaris yang banyak mendapat bunga dari adik-adik LF Selingan musik akustik dari sdr.Wahyu peserta PSG dari SMKN 4 Malang diiringi penyanyi sdri.Tia Peserta LF cukup menghidupkan suasana.

Pemberian penghargaan bagi 3 peserta LF terbaik angk.19 Th.2011 jatuh pada Kholidah Firdaus LF Keuangan, Yeni LF Evaluasi dan Ayu LF dari Program. Acara ramah tamah diakhiri doa oleh Bp. Sukirman, ST, MT.(hmy/ovg).

Copyright 2019. Powered by Humas. PPPPTK BOE MALANG