Berita

Pengembangan Model Diklat Berbasis Kompetensi kunjungan di PPPPTK Matematika & PPPPTK Seni dan Budaya

Print
Category: BERITA
Created on Wednesday, 24 October 2012 Last Updated on Thursday, 25 October 2012 Published Date

Layanan Prima serasa rumah sendiri  tepatnya saat kami berdua

D.Agung Nugroho, SH, MM dan Hadi Suhartono, SS, MPd berkunjung di PPPPTK Matematik dan PPPPTK Seni dan Budaya.  4 hari lamanya  (15-18/10/2012) dalam rangka penelitian  "Studi Tentang Model Diklat di 12 Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Pendidikan Dalam Upaya Pengembangan Model Diklat Berbasis Kompetensi".

Kabid dan Kasi Program beserta staf PPPPTK Seni Budaya cukup ramah dan akomodatif ta’kala menerima kunjungan dari Tim Perancang Pedoman dan Kebijakan Pendidikan Institusi PPPPTK Bidang Otomotif dan Elektronika/VEDC Malang,

Selesai beramah-tamah dengan para pejabat institusi tersebut. Acara kami lanjutkan dengan mengkonfirmasi Kuesioner Staf Sie program PPPPTK Seni Budaya. “kami berharap bahwa temuan penelitian ini nantinya menjadi data pembanding dan penguatan terhadap pengembangan teori "Mapping Competency"-- Model Diklat Berbasis Kompetensi di institusi kami, yang saat ini  sedang dikembangkan”kata Hadi.S saat bertatap muka  dengan  Kabid dan kasi Program  .(dag/hds).

Copyright 2019. Powered by Humas. PPPPTK BOE MALANG