Berita

Out bound warnai Perpisahan Sekretaris Administrasi

Print
Category: BERITA
Created on Tuesday, 08 January 2013 Last Updated on Friday, 11 January 2013 Published Date Written by Super User


Less favoured Administrasi (LF) Program Sosial 1 tahun  yang dilaksanakan PPPPTK Bidang Otomotif dan Elektronika/ VEDC Malang dibuka secara gratis untuk umum sejak 1992 bagi lulusan SMA maupun SMK yang tidak mampu melanjutkan kuliah, sangat membantu masyarakat sekitar, bagaimana tidak? banyak lulusannya yang sudah diterima bekerja di Instansi Pemerintah maupun Swasta, hingga saat ini sudah merekrut  577 orang terdiri dari 21 angkatan. salah satu tujuan Program ini membekali tenaga Administrasi perkantoran agar terjalin hubungan kerjasama dengan perusahaan yang membutuhkan tenaga sekretaris trampil serta membantu usaha pemerintah dalam menyediakan lapangan pekerjaan dan mengentas generasi muda dari pengangguran dan kemiskinan.

Akhir masa tugas peserta LF jauh berbeda dari tahun –tahun sebelumnya, kenapa tidak?, perpisahan ini diisi dengan kegiatan Outboun di Batu –Malang, tidak nampak kesedihan walau jatuh bangun warnai kegiatan outbound namun nampak keceriaan diwajah seluruh peserta dalam mengikuti acara hingga selesai.

Luluk salah satu peserta LF Angkatan XX Jumat 14/12 mengikuti Out Bond di Kampung Lumbung Beji – Batu mengatakan, kegiatan ini bermanfaat untuk mengembangkan rasa percaya diri, kreatifitas, keberanian dan kebersamaan. Ditangani oleh tenaga yang professional di bidangnya, hingga pada akhirnya kami semua bisa melewati semua permainan dalam Out Bond tersebut dengan gembira, Walaupun harus jatuh di kolam yang penuh dengan lumpur, tapi itu sama sekali tidak mengurangi kegembiraan dari kami. Alhasil, setelah kegiatan Out Bond tersebut di laksanakan, kami merasa lebih saling mengenal, lebih mengetahui karakter masing-masing sehingga membuat hubungan pertemanan kami menjadi lebih dekat dan memiliki rasa kekeluargaan yang kuat.                 

"Selama menjadi LF saya bisa belajar banyak mengenai dunia kerja, mengenal banyak orang dan belajar beradaptasi dengan dunia kerja, menjadi  LF sangat bermanfaat karena tidak hanya belajar bekerja, tetapi kami juga bisa mendapatkan ilmu tentang perkantoran".

"Semoga LF kedepan bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya, dan bisa menghasilkan lulusan yang mampu bersaing di dunia kerja dan bisa membawa nama baik PPPPTK VEDC Malang" tambah Luluk Selasa,8/01 dilakukan perpisahan secara seremonial di Aula Mitreka Satata PPPPTK BOE.Suksess dan selamat berkarya.(hmy)

Copyright 2019. Powered by Humas. PPPPTK BOE MALANG