Berita

Gembleng peserta WSC dengan Hypnoteraphy

Print
Category: BERITA
Created on Monday, 21 January 2013 Last Updated on Monday, 21 January 2013 Published Date Written by Super User

Rata-rata peserta Word Skill Competition berasal dari berbagai SMK  di seluruh Indonesia, tentunya telah lulus seleksi tingkat nasional maupun Asia. Selama 2 bulan seluruh peserta WSC di gembleng di PPPPTK BOE /VEDC Malang khususnya di lembaga pendidikan dan pelatihan yang kompeten dibidangnya.

 

Sedikit berbeda dengan tahun- tahun sebelumnya, yang hanya mendapatkan materi kompetensi, peserta juga  dibekali Hipnosis yang secara khusus ditangani oleh para pakar hipnoterapy.

Tujuannya Hipnoteraphy ini diantaranya menyiapkan ketahanan Mental antara lain dapat membantu mereka yang mengalami masalah phobia,trauma/luka batin,tidak percaya diri, takut berbicara di depan umum,gagap, konflik diri, insomnia, migraine, takut sukses, takut gagal, cemas, depresi dan gangguan mental lainnya, dengan pembekalan Hypnoterapy ini diharapkan para peserta timbul rasa percaya diri baik fisik maupun mental dalam menghadapi lomba tingkat dunia maupun Asia.

Secara khusus pelatihan ini diharapkan Seluruh peserta pelatihan World Skill Competition 2013 lebih menguasai Rule of Competition, Technical Description dan Material Test Project (MTP), mampu menyelesaikan dengan baik, cepat dan berkualitas sesuai dengan material test project yang akan dipertandingkan, siap untuk mengantisipasi perubahan-perubahan material test project pada saat lomba WSC di Leipzig – Jerman.

Manfaat bagi sekolah dapat meningkatkan kompetensi lulusan SMK di kancah international, serta memahami budaya international. Bagi peserta lomba dapat memahami adanya perubahan-perubahan perkembangan teknologi yang semakin maju dan cepat, tentunya dapat mempromosikan Indonesia di kancah international, bahwa Indonesia kaya akan lulusan SMK yang handal, cerdas dan berbudi luhur tinggi.(hmd/hmy)

Copyright 2019. Powered by Humas. PPPPTK BOE MALANG