Berita

Kunjungan kerja Kelompok Kerja Kepala Sekolah Jakarta Utara

Print
Category: BERITA
Created on Wednesday, 27 February 2013 Last Updated on Thursday, 28 February 2013 Published Date Written by Super User

PPPPTK BOE Malang, Kamis, 21 /2 /2013, 10.00 siang,  2 orang tamu dari Kelompok kerja kepala Sekolah (K3S) Jakarta Utara  melaksanakan sharing ( Studi Banding ) di PPPPTK BOE Malang, ditemui langsung Sugiarta, S.Pd, MM. Kepala Bidang Fasningkom ( Fasilitas Peningkatan Kompetensi ) dalam kunjungannya Dr. Jumanta, M.P  menanyakan  perkembangan pendidikan  di PPPPTK BOE Malang untuk kedepan, Beliau salah satu Dosen dan Konsultan Manajemen Pendidikan di Jakarta Utara.

Dalam penjelasannya Sugiharta menerangkan tentang  Perkembangan Pendidikan  PPPPTK BOE Malang. "sedang kita  kembangkan dan model-model pendidikan baik untuk SMK dan Kepala Sekolahnya" jawab Sugiarta, Pertama model pendidikan SMK biaya Gratis Siswa Lulus dengan Kualitas Bagus itu sudah Biasa, tapi kita bisa menciptakan model Pendidikan SMK biaya Gratis Kualitas siswa Bagus dan diberi uang saku selama pendidikan, ini baru disebut Luar Biasa" jelas Kabid Fasningkom dalam keterangannya.

Kedua  sedang kita rencanakan suatu konsep untuk membantu Kepala Sekolah menghadapi permasalahan pendidikan yang ada di sekolah sekolah, yang memang selama ini banyak pihak sekolah atau kepala sekolah yang kesulitan dalam menyelesaikan permasalahannya, sehingga pendidikan tidak berkembang. Konsep tersebut berupa buku dengan judul :“ 100 Prinsip dan Perilaku Pengelola Sekolah “ yang saat ini masih dalam proses penyelesaian.

cukup gayeng perbincangan dengan kedua tamu dari jakata sehingga terlontar,  "kapan kita bisa berbincang-bincang lagi untuk masalah kurikulum dan model-model pengembangan pendidikan sekolah?" tanya pak Sugih." "Insyaallah bapak akan kami undang ke tempat kami untuk kelanjutan pembicaan ini, undangan secara resmi dan waktu menyusul Terima kasih atas sambutan yang ramah" Jawab Pak Dr. Jamanta, M.Pd dan Pak Kastolani. Perbincangan dilanjutkan dengan kunjungan keliling bengkel Otomotif di PPPPTK BOE Malang yang dipandu langsung PakTaufiq Hidayat, S.Kom, MM. Bp. Kastolani dan Bp. Jumanto,  dari K3S Jakarta Utara, "kami sangat tertarik dengan pengaturan Lay-out penataaan ruang  bengkel yang sederhana, baik ruang kelas maupun ruang praktiknya sangat rapi  bersih dan  ramah lingkungan" kagum kedua tamu tersebut diakhir kunjunganya.(Sie Humas, Oviq’s )

 

Copyright 2019. Powered by Humas. PPPPTK BOE MALANG