Berita

Hemat biaya percakapan hingga 57%

Print
Category: BERITA
Created on Monday, 04 March 2013 Last Updated on Tuesday, 05 March 2013 Published Date Written by muharyoso

PPPTK BOE Malang, Rabu,27/02/2013, PT.Sampoerna Telekomunikasi Indonesia yang merupakan salah satu operator telekomunikasi resmi mencoba mempresentasikan produk melalui  Business Solution di hadapan management dan staf PPPPTK Bidang Otomotif dan Elektro. Beberapa staf dari Business Solution tampak  mendampingi P. Irfan dan Bu. Evi. dengan produk unggulannya penawaran hemat biaya telekomunikasi hingga 57% “pemasangan gratis dan bisa dilakukan uji coba terlebih dahulu” kata Irvan dalam presentasi penjelasan produk di ruang meeting program dan informasi.

 

Dalam presentasinya mas Irfan menjelaskan tentang profil perusahaan, beberapa keunggulan fitur –fitur produknya, penghematan Biaya Komunikasi lebih dari 50%, diagram integrasi layanan voice STI dengan PABX, perangkat tambahan untuk optimasi sinyal, sistem pembayaran produk,dll.

antusias dan ketertarikan managemen PPPPTK yang diwakili P.Haryono  dan Bu. Idama, selaku kasi penyelenggaraan dan kasi Evaluasi dan beberapa staf lainnya tampak  menyimak dan menanyakan beragam hal tentang kelebihan dan kekurangan produk tersebut.” Mas irfan dari produk yang ditawarkan bagaimana kita bisa menganalis jika produk yang bapak tawarkan lebih hemat dan murah jika dibanding produk lainnya?”,tanya Herry  staf  data informasi, “Kemampuan cetak fax hingga berapa lembar?” Lukman menambahkan.

Pembayaran tagihan terkait dengan administrasi pada institusi pemerintah biasanya pertanggung jawabnya  agak merepotkan kami, sehingga penawarannya masih perlu dikaji lebih lanjut, dan "dari presentasi yang ada belum tampak pelanggan dari institusi pemerintah”kata bu Idama  sekaligus menutup acara presentasi produk tersebut. (hmy)

Copyright 2019. Powered by Humas. PPPPTK BOE MALANG