Berita

Simulator Mounting Meriam 7,62" Kadet AAL

Print
Category: BERITA
Created on Thursday, 07 March 2013 Last Updated on Friday, 08 March 2013 Published Date Written by Super User

Rabu, 6/2/13, pk. 13.30 WIB telah berkunjung ke Dep. Listrik dan Elektronika PPPPTK/VEDC Malang Kadeplek AAL Surabaya, Kolonel Laut (E) Suhirwan, ST, MMT (bersama Ibu) untuk melihat secara langsung  diklat Kadet AAL Surabaya yang berlangsung mulai 22//2/13 yang lalu.

Beliau ingin melihat lebih dekat tentang ketercapaian dari hasil training dan sekaligus praktik pembuatan alat “Mounting Meriam 7,62” untuk kapal.  Pembuatan alat tersebut telah mencapai 65 %, tinggal finishing dan masih harus di uji coba dengan pemrograman Komputer.  “Insyaalloh di akhir pelatihan sudah akan tercapai 100 %”, kata pak Rofiq.

 Menurut Agus Sunarto, Laboran Lab. Kendali Senjata AAL Surabaya, 

bahwa pembuatan alat tersebut  merupakan pengembangan dari diklat yang telah dilaksanakan tahun-tahun sebelumnya di PPPPTK/VEDC Malang.  Alat ini  sebagai simulasi yang digunakan sebagai alat peraga untuk pelatihan bagi Kadet AAL Surabaya.

"Baiklah, kita akan ikuti terus perkembangannya di akhir pelaksanaan diklat nanti",jelas Agus  saat memantau perkembangan para Kadet AAL di Departemen Listrik & Elektronika yang identik dengan cat merah (mis) 

Copyright 2019. Powered by Humas. PPPPTK BOE MALANG