Berita

SMKN 1 Cerme Gresik ingin membuka jurusan otomotif

Print
Category: BERITA
Created on Tuesday, 19 March 2013 Last Updated on Thursday, 21 March 2013 Published Date Written by Super User

Kunjungan SMKN1CermeGresikSebanyak 70 siswa-siswi SMKN 1 Cerme Gresik  Studi Banding didampingi bapak/ibu guru pembimbing dari jurusan Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ), diterima langsung sie.humas Bp.Taufiq pada 14/03/13 jam 09.30-11.00 WIB. dalam sambutannya Bp.Joni selaku wakil dari SMKN 1 Cerme

menyampaikan maksud dan tujuannya ke PPPPTK BOE Malang, tiada lain untuk mengenal lebih dekat dan melihat secara langsung berbagai macam kegiatan yang ada di PPPPTK BOE - VEDC Malang, serta memberikan bekal menambah wawasan bagi siswa - siswi maupun guru-guru SMKN 1 Cerme Gresik dalam hal pengembangan pendidikan demi kemajuan IPTEK. Khususnya di bidang Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ), dan sebagai perbandingan untuk memilih perguruan tinggi yang tepat sesuai keinginan dari siswa siswi SMKN 1 Cerme Gresik setelah lulus nanti.

 

3 persyaratan sekolah dapat dikategorikan BAIK jika nanti siswa-siswinya setelah LULUS Sekolah, diantaranya dapat diterima di Perguruan Tinggi, dapat diterima di Industri ( bagi yang ingin bekerja dan tidak melanjutkan kuliah), dapat Mandiri ( bagi yang tidak melanjutkan kuliah dan tidak ingin bekerja di industri ) jelas Bp.Taufiq dihadapan siswa-siswa di Gedung BIMA HALL lt.2 PPPPTK BOE Malang.

 

Kunjungan  dilakukan di Departemen TI ( Teknologi Informasi) diterima langsung oleh Bp.Abd.Munif dan Bp.Supriyanto (Widyaiswara TI) yang mengharapkan setelah kunjungan dari TI VEDC Malang, siswa-siswinya mendapat tambahan dan wawasan yang lebih luas tentang  Teknik Komputer dan Jaringan sesuai yang diharapkan. Semoga tercapai cita-cita membuka jurusan baru Otomotif tutup Taufiq mengakhiri sambutan pada siswa-siswi beserta para guru pendamping.(ovq/mjd) 

Copyright 2019. Powered by Humas. PPPPTK BOE MALANG