Berita

Tukang bangunan Sekota Malang Wajib Sertifikasi

Print
Category: BERITA
Created on Monday, 08 April 2013 Last Updated on Monday, 08 April 2013 Published Date Written by Super User

Sertifikasi Tukang Bangunan ( Stone Masonry ) diikuti oleh 114 peserta dari berbagai kelurahan yang ada di kota Malang, selama 2 hari.Kamis, 27/03/ 2013 jam 08.00 s.d 11.30 WIB di Aula Metrika Satata Graha PPPPTK BOE Malang. Setda Kota Malang, Drs. Indri Ardoyo, M.Si.

sekaligus memberikan pengarahan dan membuka secara resmi diklat tersebut bersama (Kabid. Fasningkom) VEDC Malang, dan bapak Muhammad Hilmy ( Kabag. Komunikasi Pemasaran ) dari PT. Semen Gresik. Setelah pengarahan selesai dilanjutkan penyematan tanda peserta dan topi secara simbolis.

Setda Malang bekerjasama dengan Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK) sebagai lembaga yang ditunjuk secara resmi oleh Pemerintah untuk mengeluarkan Sertifikat Keterampilan Tenaga Kerja (SKTK) Bidang Konstruksi. Tukang bangunan di kota Malang perlu pen-Diklatan bagaimana Cara Menghitung Volume Pekerjaan Bangunan dan Keperluan Bahan?, Mengukur Bangunan yang Benar ( Pembuatan Bouwplank ), Pelaksanaan Pekerjaan Struktur Beton Bertulang, Cara Pemasangan Bata, Plesteran, Pasang Keramik, dan Pasang Kusen dan Cara Menghindari Kesalahan dan Memperbaiki Pekerjaan Bangunan. Setda. Malang dalam keterangannya mengharap dengan program Diklat yang dilaksanakan tersebut bermanfaat bagi peserta dan bagi masyarakat pengguna tenaga kerja yang dampaknya bisa dirasakan pada Kepuasan semua pihak dengan menghasilkan Bangunan yang Kokoh, Awet dan Berkualitas sehingga mau-tidakmau tukang Bangunan khususnya Malang wajib sertifikasi (ovg/bwg)

Copyright 2019. Powered by Humas. PPPPTK BOE MALANG